Sinopsis Film Big Brother, Ketika Tentara Berbakat Menjadi Seorang Guru

oleh -139 views
Big Brother

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Big Brother mengisahkan seorang tentara yang menjadi guru sekolah menengah menggunakan metode yang tidak biasa untuk menjangkau kelas siswa miskin. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Sabtu, 2 Juli 2022, pukul 21.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Big Brother adalah film drama aksi asal Hongkong keluaran tahun 2018 yang disutradarai oleh Kam Ka-wai dan dibintangi oleh Donnie Yen dan Joe Chen. Film ini dirilis pada 16 Agustus 2018. Film yang berdurasi 101 menit ini memperoleh keuntungan sebesar $22 juta dollar di seluruh dunia,

Rotten Tomatoes memberikan skor 78% berdasarkan penilaian dari para penonton, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,3 dari 10.

Sinopsis

Sebuah sekolah menengah berada dalam krisis, siswa berkinerja buruk dan disibukkan dengan kegiatan non-akademik. Henry Chen, alias Big Brother, seorang guru dengan keterampilan menulis yang agak berkarat namun dipersenjatai dengan tinju yang paling berpengetahuan dan hati baja. Ia datang untuk mencerahkan dan menginspirasi para siswa dengan metode pengajarannya yang tidak konvensional.

Sama seperti anak-anak meningkatkan pekerjaan mereka dan menikmati manfaat dari sistem pendidikan, masalah mengikuti. Seorang pengusaha oportunistik menciptakan malapetaka dengan mengirimkan sekelompok pejuang beraneka ragam untuk memenangkan tanah. Pendekatan mereka, bagaimanapun, tidak terlalu persuasif dengan Chen karena dia dan kelas tercintanya akan memberi tamu yang tidak diinginkan itu manfaat dari pendidikan yang sebenarnya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 Juni – 3 Juli 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.