Sinopsis Film Mechanic: Ressurection, Hitman Berkeinginan Hidup Tenang

oleh -35 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Mechanic Resurrection mengisahkan pembunuh bayaran yang memalsukan kematiannya dengan harapan bisa melupakan bagian hidupnya yang tenang. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 21.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Mechanic Resurrection merupakan sebuah film hasil karya sutradara Dennis Gansel bergenre aksi thriller yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Film ini ditulis oleh Philip Shelby dan Tony Mosher dari cerita yang ditulis oleh Shelby dan Brian Pittman.

Sekuel dari film 2011 The Mechanic, yang juga merupakan versi remake dari film dengan nama yang sama pada 1972. Para bintang film ternama seperti Jason Statham, Tommy Lee Jones, Jessica Alba dan Michelle Yeoh. Film berdurasi 1jam 38 menit ini telah meraup $15 juta dari total anggaran produksi sebesar $40 juta.

Film Mechanic Resurrection menghujani kritikan yang berupa pujian terhadap Statham dan pemain lainnya. Namun mereka mengkritik naskah dan alur cerita yang memang agak mengecewakan. Rotten Tomatoes memberikan skor 31% dan audience score 40%, sementara dari situs IMDb memberikan skor sebesar 5,7 dari 10

Sinopsis

Film ini mengisahkan seorang bernama Arthur Bishop, master assassin yang memalsukan kematiannya dengan harapan bisa hidup di belakangnya, sekarang menjalani kehidupan yang tenang di Rio.

Tetapi seseorang yang tahu siapa dia muncul dan mengatakan kepadanya, bahwa jika dia ingin terus menjalani hidup ini, dia akan melakukan tiga pekerjaan untuk seseorang.

Bishop mencoba memberi tahu mereka bahwa dia memiliki orang yang salah tetapi mereka tahu siapa dia dan jika dia tidak mau melakukan pekerjaan itu, mereka akan membawanya tetapi dia lolos.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 Juni – 3 Juli 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.