Skincare dari Sayuran? Yuk, Intip Disini

oleh -22 views

ZETIZENRADARCIREBON –Skincare menjadi kebutuhan bagi setiap orang untuk menjaga kesehatan kulit. Terlebih dengan maraknya produk skincare yang ditawarkan dengan keunggulannya masing – masing. Belakangan ini banyak skincare dengan kandungan bahan dasar unik, salah satunya bahan sayuran. Sayuran memiliki beragam manfaat yang tubuh perlukan. Kemudian, termasuk dalam perawatan wajah yang memiliki kandungan vitamin agar kulit wajah bernutrisi, lembut dan bercahaya. (cva)

1. True to Skin Antioxidant Facial Oil

Brand True to Skin memiliki produk skincare dari bahan dasar brokoli, Antioxidant Facial Oil. Produk skincare ini memiliki tekstur yang ringan, non-komedogenik, dan dapat menghidrasi kulit, mengontrol produksi sebum, menyamarkan noda jerawat, mencegah penuaan dini. Bisa dicoba nih, Bela.

2. Youth to the People

Brightening serum sangat efektif untuk mencerahkan wajah, seperti produk ini yang mengandungdengan kandungan vitamin C dan sayuran berdaun hijau yaitu kale. Lalu, Kale juga memiliki beragam nutrisi dan vitamin yang bisa membantu menyamarkan lingkar hitam mata, mengencangkan kulit, membantu produksi kolagen kulit dan antioksidan yang efektif menangkal radikal bebas.

3. FREEMAN Renewing Cucumber Peel-Off Gel Mask

Selanjutnya dari brand Freeman. Tak kalah unik, masker selanjutnya dengan bentuk gel ini memiliki kandungan utama berupa timun yang dapat menyejukan dan melembapkan kulit. Masker peel off ini pun dapat mengangkat minyak dan kotoran yang menempel pada wajah. Dengan efek melembapkan sekaligus purifying, masker ini cocok digunakan oleh pemilik kulit kombinasi.

4. SKINFOOD Lettuce & Cucumber Water Cream

Skincare dari sayuran yang selanjutnya yaitu krim wajah dari SKINFOOD yang bertekstur gel ringan ini terbuat dari ekstrak timun dan air timun untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Produk asal Korea ini juga mengandung selada yang memiliki vitamin A,C dan K untuk mencegah keriput, flek hitam, menghaluskan kulit.

5. Krave Beauty Kale-Lalu-yAHA

Krave Beauty Kale-Lalu-yAHA merupakan exfoliating toner untuk mengangkat sel – sel kulit mati pada wajah tanpa menghilangkan kelembapan kulit. Toner ini kaya akan vitamin dan mineral dari sayuran hijau lho, seperti kale, bayam, peterseli sebagai antioksidan untuk kulit.

6. Yes to Carrots Nourshing Daily Cream Facial Cleanser

Wortel bukan hanya bermanfaat untuk dikonsumsi saja. Tetapi dapat juga bermanfaat sebagai bahan skincare untuk kecantikan kulit. Yes To Carrots Nourshing daily cream facial cleanser terbuat dari lidah buaya dan wortel yang dapat melembapkan, menutrisi, dan skin care ini cocok untuk kulit kering. Produk ini juga bebas pewangi dan paraben lho.

7. First Aid Beauty Vital Greens Face Mist

Produk ini harus ada di tas kamu nih terutama pemilik wajah kering. Face mist ini memiliki kandungan kaya akan antioksidan seperti kale, bayam, dan rose of jericho yang berperan mencerahkan, merevitalisasi, anti inflamasi, dan memperlambat proses penuaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *