Spoiler Chapter 631 To My Dear Mr. Huo

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 631. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 631 To My Dear Mr. Huo

Su Chenghui panik dan keluar dari mobil tanpa berpikir panjang. Dia pergi ke sisi lain dari pintu mobil dan memblokir jalan Li Qianxue.

“Qianxue, aku tahu kamu tidak akan mempercayaiku. Saya juga tahu bahwa di dalam hati Anda, saya adalah orang yang tidak memiliki kredibilitas, tetapi Anda tidak tahu apa yang sedang terjadi sekarang. Anda mengatakan bahwa Xiang Caiping ingin mencuri putri Anda, tetapi bahkan jika Anda tidak bahagia, setidaknya Anda harus menyelidikinya terlebih dahulu, bukan? ”

“Apakah saya masih perlu menyelidiki?” Li Qianxue memelototi Su Chenghui. “Ini adalah rumah Qingsang dan Huo Jinyao. Apa yang dia lakukan disini? Apa yang perlu kita selidiki? Bukankah dia hanya mencoba membalasku? Untuk membalas saya karena mencuri suaminya, untuk membalas Jinyao dan Qingsang karena mengirim Su Peizhen ke penjara? Benar kan? ”

“Jika itu masalahnya, bagaimana Qingsang bisa memperlakukannya seperti itu? Anda harus percaya bahwa Qingsang bukanlah orang yang tidak punya otak. ”

“Dia tidak bebal, tapi dia punya satu kekurangan terbesar. Dia terlalu sentimental. “

Li Qianxue memandang Su Chenghui. Faktanya, dia tidak mengerti di mana Su Qingsang mewarisi temperamennya yang tidak pernah ingin menyinggung siapa pun dan selalu begitu percaya pada orang.

Su Chenghui mengambil langkah maju dan meletakkan tangannya di bahu Li Qianxue. “Qianxue, kamu tahu betapa sentimentalnya Qingsang. Apa yang ingin kamu lakukan sekarang? Mengejar Xiang Caiping pergi? Pernahkah Anda berpikir tentang Qingsang? Saya benar-benar tidak berbicara untuk Xiang Caiping. Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa jika Anda naik seperti ini, Anda akan mempersulit Qingsang. “

“Dia juga mempersulitku.” Wajahnya penuh kekhawatiran, Li Qianxue melambaikan tangannya. “Su Chenghui, minggir.”

“Qingsang sedang .” Su Chenghui menekan bahunya lagi. “Bisakah kamu menganggapnya seperti aku memohon padamu? Tenang dulu. Bahkan jika, bahkan jika Anda ingin menghadapi Xiang Caiping, bisakah Anda menunggu sampai Qingsang tidak ada? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.