Spoiler Chapter 632 To My Dear Mr. Huo

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 632. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 632 To My Dear Mr. Huo

Aroma makanan tercium di udara ruang tamu. Ini membuat lingkungan terasa lebih nyaman dan seperti di rumah sendiri.

Namun, Li Qianxue sedang tidak ingin menikmati suasana seperti itu. Ekspresinya sangat dingin. Jika Su Qingsang ada di sini, dia akan tahu bahwa Li Qianxue ini adalah Li Qianxue yang sama yang dia gunakan selama lebih dari 20 tahun.

Dia meninggalkan hotel pagi-pagi sekali. Setelah dia selesai sarapan, dia turun dan pergi ke apartemen Su Qingsang.

Dia duduk di dalam mobil dan menyaksikan dari kejauhan saat Su Qingsang dikirim ke tempat kerjanya oleh sopir. Dia kemudian menyaksikan Huo Jinyao pergi juga. Setelah mereka pergi, dia duduk di dalam mobil selama sepuluh menit lagi sebelum akhirnya dia keluar dari mobil.

Li Qianxue baru saja mengambil alih Grup Li. Meskipun dia hanya ada di sana untuk melihat putrinya, dia masih memiliki getaran yang kuat di hadapannya.

Dia mengenakan gaun Chanel hitam kecil klasik dengan setelan putih kecil haute couture di atasnya. Kombinasi sempurna antara hitam dan putih membuat sosoknya tampak sangat panjang dan ramping.

Rambut panjangnya dililitkan di belakang kepalanya, dan ada kalung berlian yang indah melilit lehernya. Berbeda dengan Xiang Caiping, yang hanya mengenakan celemek dan memiliki sedikit tepung di tangannya, seolah-olah mereka berasal dari dua dunia yang sama sekali berbeda.

Keduanya bertengkar sebelumnya karena Su Peizhen. Namun, Li Qianxue merasa tidak nyaman karena apa yang dilakukan Su Peizhen saat itu, jadi dia tidak mengatakan apapun kepada Xiang Caiping.

Segalanya berbeda kali ini. Dia menatap Xiang Caiping. Ketika dia melihatnya, dia memikirkan keluhan yang dia derita selama lebih dari 20 tahun. Su Chenghui telah direnggut, dan Su Qingsang juga telah direnggut sekarang.

Dia bisa melupakan Su Chenghui. Dia sudah menceraikannya dan tidak peduli lagi padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.