Spoiler Chapter 634 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 634. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 634 To My Dear Mr. Huo

Xiang Caiping menatap mata Su Qingsang yang murni dan jernih. Sejak dia , dia sedikit dimanja. Dari waktu ke waktu, dia akan berpikir untuk merepotkan orang lain.

Tapi masalah seperti ini hanya soal makan. Di tempat lain, dia berusaha sekuat tenaga untuk tidak menimbulkan masalah bagi orang lain. Misalnya, dia terus bekerja, dan dia juga terus beroperasi.

Ini sebenarnya sangat sederhana.

“Meskipun sederhana, saya tidak tahu bagaimana melakukannya.”

Su Qingsang melihat pola pada kue bulan kristal dan menyentuhnya ringan dengan jarinya.

“Sangat lucu.”

“Cobalah.” Xiang Caiping melihat penampilan Su Qingsang dan meratap dengan lembut di dalam hatinya. Jika dia benar-benar putrinya, seberapa baik itu?

Su Peizhen masih di penjara. Dia tidak tahu seperti apa situasi Su Peizhen setelah dia dibebaskan dari penjara.

Apakah dia akan mengenalinya? Xiang Caiping tidak tahu apakah dia bersedia tinggal bersamanya.

Faktanya, bahkan jika Su Peizhen bersedia, dengan dua puluh tahun tumbuh dengan sendok perak di mulutnya, Su Peizhen tidak akan mudah puas seperti Su Qingsang.

Dalam hal ini, dia lebih suka Su Qingsang menjadi putrinya.

“Sangat lezat.” Su Qingsang tidak memperhatikan tatapan ambivalen di mata Xiang Caiping. Dia mencicipinya dan berkata dengan puas, “Ini benar-benar enak. Bibi, kamu luar biasa. ”

“Jika Anda suka, makanlah lagi. Saya membeli bahan-bahan lain juga. Aku akan membuatkan kuning telur untukmu besok. ”

“Baik.” Su Qingsang mengangguk dan tidak berdiri di atas upacara.

Dia menjawab dengan santai, tapi Xiang Caiping tidak marah. Padahal Su Qingsang memang sangat kasual dengan Xiang Caiping, karena hanya dengan bersikap santai saja dia tidak akan membuat Xiang Caiping merasa tidak nyaman.

Dengan kepribadian Xiang Caiping, jika Su Qingsang benar-benar bergaul dengannya dengan hati-hati, Xiang Caiping pasti akan merasa tidak nyaman, dan dia akan enggan untuk tinggal di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.