Spoiler Chapter 635 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 635. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 635 To My Dear Mr. Huo

Bagi Su Qingsang, apakah itu menikahi Huo Jinyao atau mengenal Xiang Caiping, dia tidak menganggap dirinya seseorang dari kelas mereka.

Bagaimanapun, Di matanya, identitas Huo Jinyao hanyalah karyawan tingkat rendah pada awalnya. Setelah menikah, dia sangat baik padanya sehingga dia bahkan tidak menganggapnya sebagai CEO jagoan.

Meskipun Xiang Caiping memiliki bisnis sendiri di Kota Rong, dia masih jauh dari kelas atas. Selalu lebih mudah dan lebih santai untuk bergaul dengan orang-orang dari kelas sosial yang sama.

“Istri.”

Huo Jinyao tidak mengatakan apapun. Dia mengulurkan tangan dan memeluk Su Qingsang. Kemudian, dia melihat log panggilan di punggung Su Qingsang dan dengan lembut menutup panggilan.

Su Qingsang sama sekali tidak menyadarinya. Dia hanya bersandar di dada Huo Jinyao dan berkata, “Apa menurutmu aku terlalu disengaja?”

“Tidak.”

Istrinya selalu benar tidak peduli apa yang dia lakukan. Dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan.

Su Qingsang tersenyum dan mengusap dadanya. Dia puas bahwa dia selalu menyerah padanya tanpa syarat.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diselesaikan. Setelah berpikir beberapa lama, dia berkata, “Aku akan mengirim Bibi besok. Kemudian, saya akan menelepon ibu saya dan memintanya untuk datang untuk merayakan festival pertengahan musim gugur bersama saya. Apa menurutmu ibuku bersedia? ”

“Ya tentu saja.”

Su Qingsang menghela nafas pelan.

“Apa lagi yang bisa kita lakukan untuk Bibi?”

“Tidak ada.” Huo Jinyao percaya bahwa dia akan mengerti. “Bibi bukanlah orang yang lemah. Dia tidak membutuhkan simpati atau belas kasihan kita. “

“Kuharap Su Peizhen akan merawat Bibi dengan baik saat dia keluar. Saya pikir itulah yang paling dia harapkan. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.