Spoiler Chapter 637 To My Dear Mr. Huo

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 637. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 637 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang sedang , dan Xiang Caiping telah merawatnya dengan baik selama periode ini, jadi dia telah tumbuh sedikit montok. Dia telah membicarakan banyak hal dengan Li Qianxue, dan dia terlihat lebih sehat.

Huo Jinyao sekarang menganggapnya sebagai prioritas untuk perawatan dan perlindungan. Dia membutuhkan seseorang untuk mengikutinya ke mana pun dia pergi, dan selama dia di rumah, dia akan selalu berada di sisi Su Qingsang.

Bahkan jika Su Singsang hanya sedikit mengernyit, dia akan segera membawakannya segelas air hangat. Dia memamerkan PDA tanpa peduli ada sesepuh dan kerabat lain di ruang tamu.

Nian Chunya hanya merasakan gusinya menjadi kaku. Putranya pada awalnya menjalani kehidupan yang baik, tetapi Huo Jinyao hanya harus tidak memaafkan beberapa hal sepele.

Dan sekarang? Keduanya sangat bahagia, saat putranya masih di penjara.

Adalah satu hal bagi Huo Jinyao untuk mengirimnya masuk, tetapi Tuan Tua Huo juga sangat bias sehingga dia tidak berdiri di sisi Huo Yifan sama sekali.

Ekspresi Nian Chunya sangat jelek. Jika bukan karena fakta bahwa ada terlalu banyak kerabat yang hadir, dia akan melompat untuk menunjuk ke hidung Huo Jinyao dan memarahinya.

Lengannya dicubit oleh seseorang. Huo Manzi duduk di sebelahnya. Dia mendekatinya dan berbicara dengan sangat lembut.

“Bu, tenanglah.”

Tenang? Bagaimana dia bisa tenang? Sejak kecelakaan Huo Yifan, dia tidak mau muncul di rumah ini.

Bagaimanapun, keluarga Huo Mingguang adalah kerabat terdekat Tuan Tua Huo. Keluarga mereka bukan apa-apa, bukan?

Nian Chunya awalnya dari awal yang sederhana. Dia tidak memiliki pandangan jauh ke depan. Baginya, suami dan putranya adalah prioritasnya.

Dia tidak peduli dengan kehormatan keluarga. Sekarang putranya dipenjara karena Huo Jinyao, dan Huo Jinyao tampaknya memiliki segalanya di ujung jarinya, sangat sulit baginya untuk menerima bahwa dia dapat memiliki apa pun yang diinginkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.