Spoiler Chapter 639 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 639. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 639 To My Dear Mr. Huo

Li Qianxue secara naluriah mengerutkan kening, tetapi dia berdiri di sana tanpa bergerak.

Su Chenghui telah memesan penerbangan kembali ke Kota Lin di sore hari. Dia tahu bahwa Li Qianxue tidak akan segera kembali. Setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk datang dan mencari Li Qianxue sebelum dia pergi.

Meskipun setelah insiden kemarin, dia tahu betapa Li Qianxue tidak menyukainya sekarang.

Tapi dia tidak bisa membantu tetapi ingin melihatnya lagi. Bahkan jika dia tidak mengatakan apapun, dia hanya ingin melihatnya.

Tetapi Su Chenghui tidak pernah menyangka bahwa dia benar-benar akan melihat pemandangan seperti itu ketika dia datang. Li Qianxue sebenarnya memiliki pelamar baru, dan itu adalah pelamar yang hanya beberapa tahun lebih tua dari putrinya.

Faktanya, selama bertahun-tahun, banyak pria di dunia bisnis telah mengungkapkan kekaguman mereka pada Li Qianxue, tetapi dia sudah menikah saat itu.

Sekarang, Li Qianxue telah menceraikannya. Untuk pertama kalinya, Su Chenghui menyadari bahwa selama Li Qianxue menginginkannya, ada kemungkinan besar dia bisa mengakhiri masa lajangnya kapan saja.

Perasaan ini benar-benar tidak baik. Dia merasa bahwa Li Qianxue semakin jauh darinya, dan semakin sulit untuk kembali bersamanya.

Saat Li Qianxue melihat Su Chenghui, Wei Ting secara alami melihatnya juga.

Sebagai pelamar Li Qianxue, dia secara alami memiliki pemahaman yang jelas tentang situasi Li Qianxue.

Dia telah melihat Su Chenghui sebelumnya. Sebagai teknologi pemula, bahkan jika dia tidak tahu banyak tentang masyarakat kelas atas Kota Lin di masa lalu, jika dia benar-benar menginginkannya, tidak ada yang tidak bisa dia pahami.

Selain itu, Li Qianxue sebelumnya melaporkan bahwa dia telah memutuskan hubungan ibu-putrinya dengan Su Peizhen. Wei Ting bisa dengan mudah mengetahuinya hanya dengan melakukan investigasi.

Tidak peduli bagaimana proses pernikahan Li Qianxue dan Su Chenghui selama lebih dari 20 tahun yang lalu, mereka sudah bercerai.

Wei Ting diam-diam bergerak ke arah Li Qianxue. Dengan satu langkah, dua langkah, dan tiga langkah, dia dengan cepat berdiri di samping Li Qianxue.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.