Spoiler Chapter 640 To My Dear Mr. Huo

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 640. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 640 To My Dear Mr. Huo

Mobil itu melaju melewatinya dalam sekejap. Su Qingsang melihat profil samping yang dikenalnya dan secara naluriah mengangkat kakinya untuk menyusulnya.

Sebelum dia bisa menyusul, Huo Jinyao sudah meraih pinggangnya. “Apa yang salah? Pelan – pelan.”

“Saya, saya pikir saya melihat Mengwan.”

Su Qingsang melihat siluet mobil yang menghilang. Dia merasa bahwa profil samping di dalam mobil itu milik Shi Mengwan.

Tetapi saat ini, bukankah Shi Mengwan harus berada di Kota Lin? Apalagi, dia sepertinya pernah melihat sosok lain di dalam mobil. Itu tampak seperti sosok punggung pria.

Akankah Shi Mengwan bersama seorang pria?

“Shi Mengwan?” Huo Jinyao melihat ke arah mobil itu pergi. “Apakah kamu melihat sesuatu?”

“Ngomong-ngomong, kamu belum memberitahuku di mana ini.”

Kota Qing di provinsi tetangga.

Su Qingsang mengangguk. Dia tahu tentang Kota Qing. Itu berbatasan dengan provinsi di mana Kota Rong berada. Butuh waktu sekitar tiga setengah jam untuk berkendara dari Kota Rong.

Kota Qing memiliki warisan budaya yang dalam dan berkembang dengan sangat baik di kemudian hari. Itu bisa dianggap sebagai kota di timur yang memiliki elemen kuno dan modern.

Itu adalah tiga jam perjalanan dari Kota Rong, tapi itu masih arah yang berbeda dari Kota Lin.

Video Shi Mengwan meneleponnya dua hari lalu. Bagaimana dia bisa ada di sini?

“Mungkin aku melihat sesuatu.”

Su Qingsang memutuskan untuk menelepon Shi Mengwan nanti. Keputusannya untuk datang ke sini juga merupakan menit-menit terakhir. Shi Mengwan belum tahu.

Semuanya baik-baik saja tentang meninggalkan Kota Lin dan datang ke Kota Rong bersama Huo Jinyao, kecuali bahwa dia harus menjauh dari keluarga dan teman-temannya. Itu membuatnya sedikit kesepian.

Pada saat yang sama, di belakang Bentley yang baru saja pergi, Shi Mengwan memandang Zhan Haoze yang sedang berbicara di telepon.

Tidak banyak senyum di wajahnya, dan dia mengalihkan pandangan darinya. Lingkungan vila ini sangat bagus, dan juga dekat dengan kota.

Nama itu bahkan lebih enak didengar. Itu disebut Cherry Blossom Manor. Berdasarkan ketinggian dan iklim tempat ini, para pengembang telah menanam bunga sakura di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *