Spoiler Chapter 641 To My Dear Mr. Huo

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 641. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 641 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang tidak ingin mengganggu perasaan Shi Mengwan, tetapi setelah mengamati sebentar, dia benar-benar merasa bahwa Zhan Haoze tidak layak menunggu Shi Mengwan yang terus-menerus.

Mengesampingkan fakta bahwa dia telah membawa seorang wanita keluar untuk makan sendirian hari ini, karena itu mungkin bukan masalah besar; Namun, fakta bahwa Zhan Haoze dan Chen Feifei bertunangan adalah fakta.

Dalam perjalanan kembali hari ini, dia juga bertanya kepada Huo Jinyao, yang menceritakan beberapa hal sederhana kepadanya.

Situasi di keluarga Zhan lebih rumit daripada keluarga Huo. Keluarga Huo memiliki Tuan Tua Huo yang bertanggung jawab, meskipun Huo Mingmei dan Huo Mingliang keduanya memiliki agenda masing-masing.

Tapi apakah itu Tuan Tua Huo atau Huo Mingguang, mereka bisa menekan mereka. Perusahaan dibagi menjadi beberapa departemen, dan setiap orang memiliki urusan sendiri-sendiri.

Huo Jinyao sendiri bisa menekan orang-orang itu. Namun, situasi di keluarga Zhan sangat rumit.

Selain fakta bahwa Zhan Haoze tidak memiliki minat seperti itu pada Shi Mengwan, dia juga benar-benar melupakan Shi Mengwan. Bahkan jika dia tidak lupa, jika dia benar-benar berkumpul dengan Shi Mengwan, kehidupan Shi Mengwan tidak akan mudah.

Memikirkan hal ini, Su Qingsang menjadi semakin khawatir.

“Mengwan, ada sebagian orang yang hidup di lingkungan yang rumit dan asuhan yang rumit. Jika Anda terus seperti ini, saya pikir Anda akan mengalami kesulitan. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.