Spoiler Chapter 642 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 642. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 642 To My Dear Mr. Huo

Ekspresi Zhan Haoze agak tenang. “Pacar saya tidak enak badan hari ini. Aku akan memeriksanya. Permisi.”

“Lanjutkan.” Huo Jinyao menatap Zhan Haoze dengan tatapan penuh arti.

Asisten toko tidak menghentikannya. Zhan Haoze melirik Su Qingsang dan memasuki ruang pas.

Su Qingsang merasa reaksi Zhan Haoze hari ini agak aneh. Namun, dia tidak akrab dengan Zhan Haoze, jadi dia tidak tahu apakah itu karena dia seperti ini atau karena dia melihat mereka.

Pada saat yang sama, pelanggan lain keluar dari ruangan lain. Su Qingsang mengambil pakaian itu dan melirik Huo Jinyao. Dia tersenyum padanya dan masuk untuk mencoba pakaiannya.

Huo Jinyao menatapnya dengan penuh kasih sayang. Dia memberi isyarat padanya untuk cepat dan berubah. Dia juga menantikan bagaimana penampilannya dengan pakaian etnik ini.

Di ruang pas lain di seberang dinding, Shi Mengwan sudah mengenakan pakaian etniknya. Namun, dia bersandar di dinding dan tidak memiliki keberanian untuk keluar.

Dia tidak pernah mengira akan bertemu Su Qingsang setelah dia dipaksa oleh Zhan Haoze untuk pergi ke pasar malam di kota kuno karena dia sedang dalam mood yang buruk.

Selain itu, kebetulan sekali mereka memasuki toko yang sama.

Ya, dia adalah seorang perancang busana, dan Su Qingsang adalah sahabatnya. Keduanya memiliki banyak kesamaan dalam aspek tertentu.

Misalnya, mereka suka makan dan pergi ke suatu tempat. Ini termasuk gaya pakaian favorit mereka.

Dia adalah seorang perancang busana, dan toko semacam itu bisa memberinya inspirasi paling banyak, tetapi pada saat yang sama, jika Su Qingsang, melewati toko seperti itu di Kota Qing, dia pasti akan datang dan melihatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.