Spoiler Chapter 643 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 643. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 643 To My Dear Mr. Huo

Shi Mengwan cukup beruntung untuk melarikan diri hari ini dan tidak membiarkan Su Qingsang melihatnya bersama Zhan Haoze.

Namun, dia tidak membiarkan hatinya tenang sampai dia meninggalkan kota kuno itu. Seolah-olah dia sedang dipanggang dalam api.

Sampai dia kembali ke rumah, Shi Mengwan tidak pulih dari rasa malu yang dia rasakan di ruang ganti. Itu juga mengapa ketika Zhan Haoze mendekatinya, dia tidak mau memberinya wajah sama sekali.

Semua toleransi untuk dia dan semua konsesinya berdasarkan pada keyakinannya bahwa pria di depannya adalah kakak laki-lakinya.

Tetapi jika kakak laki-laki ini bukan lagi pemuda yang dengan sepenuh hati melindunginya saat itu, dan bukan lagi kakak lelaki yang dia ingat di dalam hatinya, haruskah dia terus menunggu?

Situasi hari ini bisa termasuk kecelakaan, tetapi selama dia tidak putus dengan Zhan Haoze, itu tidak akan mengubah fakta bahwa dia adalah kekasih rahasia Zhan Haoze.

Terutama karena dia memiliki tunangan papan terbuka dan di atas di sisinya.

Bahunya tiba-tiba sakit. Dia menyadari bahwa Zhan Haoze benar-benar menggigitnya lagi. Dia tidak mengulurkan tangan, dan tangannya diikat oleh Zhan Haoze.

“Zhan Haoze.”

Pria ini telah mengatakan sejak dia kembali bahwa dia berjanji kepadanya bahwa dia akan melakukan apa pun yang dia inginkan malam ini. Dia sangat kooperatif. Tidak hanya dia secara impulsif membuat dirinya telanjang seperti bayi yang baru lahir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.