Spoiler Chapter 652 To My Dear Mr. Huo

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 652. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 652 To My Dear Mr. Huo

Shi Mengwan tidak memperhatikan tatapan Zhan Haoze. Pikirannya sedikit terombang-ambing saat ini. Selama bertahun-tahun, dia terus mencari, terus mencari. Sejak awal ia dipenuhi dengan harapan, namun kemudian ia merasa bahwa harapan tersebut semakin tipis.

Bukan karena dia telah melupakan Kakaknya yang tersayang, tetapi dia telah menempatkannya di lubuk hatinya yang paling dalam. Dia tidak mengingatnya dengan mudah, atau dia akan merasa sangat sedih.

Tapi sejak dia bertemu Zhan Haoze, dia semakin mengenang masa lalu.

Dia tidak terlalu menyukainya. Semakin dia mengingatnya, semakin dia teringat bahwa dia dan Adik laki-lakinya mungkin tidak ditakdirkan untuk bersama.

Sama seperti hari ini, dia telah melihat Zhan Haoze dan Adik laki-lakinya sebagai dua orang yang berbeda, tetapi kemudian dia melihat sisi Zhan Haoze seperti itu.

Untuk sesaat, dia dalam keadaan kesurupan, seolah-olah dia telah kembali ke lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Dia sama, selalu berdebat dengan orang lain, selalu bertengkar dengan orang lain.

Dia tidak bisa tidak memikirkan kedua orang ini sebagai satu orang. Mereka terlalu mirip. Tidak hanya mereka mirip, ada juga –

Wajah yang diperbesar tiba-tiba muncul di depan matanya. Mata jahat yang sama dengan yang ada di ingatannya, dan dia menatapnya begitu saja.

Shi Mengwan terkejut, dan tubuhnya bergerak mundur karena terkejut. Di belakangnya ada sofa, dan punggungnya menyentuh bagian belakang sofa.

Tubuh Zhan Haoze bergerak mendekat, dan Shi Mengwan menelan ludahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.