Spoiler Chapter 656 To My Dear Mr. Huo

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 656. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 656 To My Dear Mr. Huo

Zhan Haoze masuk ke kamar dan duduk di depan sofa. Ekspresi rileksnya membuat Shi Mengwan merasa sedikit tidak bahagia seolah-olah tempat ini adalah rumahnya.

Apakah dia tidak pergi? Mengapa dia kembali sejak dia pergi?

Meskipun dia tidak bahagia, dia sangat menantikannya. Apakah Zhan Haoze mengingat masa lalu? Atau..

Dia mengerutkan bibirnya dan mengambil beberapa langkah ke depan untuk berdiri di samping meja kopi. Dia tidak duduk, tetapi hanya berdiri di sana dan menatapnya.

Zhan Haoze tinggi. Bahkan jika dia sedang duduk, dia tidak jauh lebih pendek dari, Shi Mengwan, yang sedang berdiri. Keduanya saling memandang.

“Kamu -” Tidak membiarkan dirinya menunjukkan sedikit pun kebahagiaan, Shi Mengwan mencoba yang terbaik untuk mengendalikan emosinya.

Faktanya, dibandingkan dengan Zhan Haoze yang menghilang tanpa jejak, penampilannya sekarang memberinya kenyamanan.

“Apa masalahnya?”

Nada suara Shi Mengwan terdengar sedikit dingin, dan Zhan Haoze sedikit menyipitkan matanya. Dia pasti baru saja bangun, dan rambutnya agak berantakan.

Dia mengenakan baju olahraga hitam, dan di bawahnya ada satu set piyama merah muda. Koordinasi pakaian yang aneh memberinya getaran santai.

Leher-V besar dari piyama itu membuatnya melihat kerah seputih saljunya pada pandangan pertama. Masih ada cupang merah keunguan di atasnya.

Dia bisa dengan mudah mengingat bagaimana dia meninggalkan bekas pada dirinya kemarin. Memori tadi malam membuat Zhan Haoze sedikit kaku.

Wajahnya terlihat sedikit khusyuk karena perutnya yang tegang. Tatapannya kembali ke wajah Shi Mengwan, dan dia mengeluarkan sebuah kotak dari sakunya.

Dia meletakkannya di atas meja kopi dan mendorongnya ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.