Spoiler Chapter 658 To My Dear Mr. Huo

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 658. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 658 To My Dear Mr. Huo

Bau samar makanan tercium di udara. Shi Mengwan mengenakan pakaian yang telah dibeli kembali oleh Qiao Ze. Di dapur, dia meletakkan makanan di atas piring dan membawanya.

Qiao Ze duduk di meja kecil seperti seorang master.

Iya. Qiao Ze menemukan meja ini kemudian dari entah di mana. Sebelumnya, Shi Mengwan dan Qiao Ze makan di meja kopi.

Pagi ini, dia memasak bubur. Ketika dia membawanya ke meja kopi, dia merasa sangat tidak nyaman untuk duduk di sofa dan makan, jadi dia harus membungkuk.

“Kita harus mendapatkan meja,” katanya, “Setidaknya lebih nyaman untuk duduk dan makan, bukan?”

Saat dia mengatakan ini, Qiao Ze memindahkan meja ini pada siang hari.

Tabel persegi seperti ini sangat umum di pedesaan di masa lalu. Dua kursi juga dipindahkan ke sini.

Shi Mengwan bahkan tidak tahu dari mana Qiao Ze mendapatkannya. Dia melihat Qiao Ze mengambil mangkuknya dan makan dalam suapan besar.

Pria muda itu tumbuh, jadi makannya mencengangkan. Dia pada dasarnya makan dengan jumlah makanan yang sama dengan yang dia makan ketika dia tinggal bersama orang tuanya di rumah.

Tapi terlepas dari porsinya, sisanya masuk ke perut pemuda itu.

Pria muda itu makan terlalu banyak, tapi dia tidak terlihat gemuk. Dia sangat kurus. Dia agak kuat. Saat meja dipindahkan, dia memindahkannya sendiri. Dia bilang dia ingin membantu, tapi dia tidak membiarkannya.

Setelah dua hari penyembuhan, luka di wajahnya jauh lebih baik. Hanya sudut mulutnya yang masih memar. Dia sudah bisa melihat penampilan asli pemuda itu.

Dia memiliki wajah yang sangat tampan, dan matanya panjang dan sipit. Orang-orang di sekolah Shi Mengwan sebelumnya, kota tempat dia tinggal, dan orang-orang yang dia temui setelah datang ke Kota Lin, tidak secantik Zhan Haoze.

Dia sama sekali tidak pucat dibandingkan dengan para selebriti di TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.