Spoiler Chapter 660 To My Dear Mr. Huo

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 660. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 660 To My Dear Mr. Huo

Shi Mengwan mengertakkan gigi. Angin dingin membuatnya pusing. Pada akhirnya, dia hanya bisa memutar ke sisi lain mobil dan masuk.

Dia tidak berbicara, Dia memunggungi Zhan Haoze dan tidak memandangnya. Dia hanya melihat pemandangan di luar jendela mobil.

Ini adalah arah kembali ke rumahnya. Setelah Shi Mengwan melihatnya dengan jelas, dia tidak bisa menahan untuk tidak berteriak.

“Hentikan mobilnya.”

Zhan Haoze benar-benar menghentikan mobil saat dia memanggilnya untuk berhenti,

Ingin dia keluar dari mobil, dia berbalik dan menatap Zhan Haoze. Siapa yang tahu bahwa Zhan Haoze benar-benar keluar dari mobil tanpa menunggu dia berbicara.

Kali ini, giliran Shi Mengwan yang terkejut.

Apakah Zhan Haoze semudah itu untuk diajak bicara? Dia sedikit curiga dan tidak bisa membantu tetapi melihat Zhan Haoze lagi.

Tatapannya mengikuti Zhan Haoze di luar mobil. Dia menyadari bahwa Zhan Haoze telah pergi ke toko serba ada di dekatnya.

Shi Mengwan melihat ke arah itu dan kemudian ingin duduk di kursi pengemudi dan pergi. Namun, dia menemukan bahwa Zhan Haoze benar-benar telah mengeluarkan kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.