Spoiler Chapter 663 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 663. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 663 To My Dear Mr. Huo

Saat Shi Mengwan melihat orang itu, dia ingin mundur, tapi sudah terlambat.

Dia tidak menyangka akan bertemu Chou Yanbo di sini.

Dia merasa bersalah sesaat, dia ingin mundur, tapi Chou Yanbo sudah melihatnya. Ia berhubungan baik dengan Su Qingsang dan telah melihat Chou Yanbo beberapa kali.

Dia mengangguk padanya dan berjalan melewatinya untuk terus berjalan keluar. Ia tidak memiliki hubungan dekat dengan Chou Yanbo, jadi dia tidak khawatir dia akan memberi tahu Su Qingsang.

Bahkan jika mereka bertemu, itu tidak masalah. Namun, ketika dia mengambil dua langkah ke depan, dia melihat ada orang lain yang mengikuti di belakang Chou Yanbo.

Orang-orang itu tidak lain adalah Su Chenghui dan Huo Jinyao.

“Halo paman.” Dia bisa menghindari Chou Yanbo, tapi dia tidak bisa tidak menyapa Su Chenghui.

“Huo Jinyao. Halo.”

Dia memiliki hubungan yang baik dengan Su Qingsang, dan menjadi lebih akrab dengan Huo Jinyao setelah menghabiskan waktu bersamanya, jadi dia memanggilnya dengan nama depannya.

“Iya.” Huo Jinyao mengangguk. Dialah orang yang paling akrab dengan Shi Mengwan di antara mereka bertiga. “Apa kau sendirian?”

“Saya di sini untuk makan bersama klien.” Huo Jinyao lalu menatap Shi Mengwan. Bagaimana denganmu?

“Sama seperti Anda.” Shi Mengwan tersenyum. “Aku bertanya-tanya mengapa kamu tidak menemani Qingsang ke Jepang.”

“Ya.” Dia sangat ingin menemani Qingsang ke Jepang untuk bersenang-senang. Salah satu alasan mengapa dia tidak pergi adalah karena dia baru saja melakukan negosiasi bisnis. Alasan lainnya adalah dia memiliki ide yang sama dengan Shi Mengwan. Dia juga ingin memberi Su Qingsang kesempatan untuk menyendiri dengan Xiang Caiping.

Dia melirik Su Chenghui, yang tampak seolah-olah tidak mendengar apa-apa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.