Sulitnya Menjadi Remaja di Zaman Sekarang!

oleh -23 views
zaman

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kalian para kaum muda dan kaum milenial yang sedang berjuang memahami jalan hidupmu harus semangat dan bertekad kuat. Karena di zaman ssekarang ini, masa semakin cepat berlalu dan kedepannya akan semakin cepat.

Istilah-istilah dan masalah mental remaja akan semakin banyak nantinya. Zaman sekarang saja, banyak remaja yang aware dengan kondisi mental, kita semakin mudah mengenal dan mendiagnosis kondisi mental kita.

Dari pengaruh lingkungan sosial, media sosial, hingga tekanan dari harapan orang tua dan gaya hidup yang tidak pernah di alami oleh generasi-generasi sebelumnya. Bahkan dengan adanya pandemi Covid-19 ini semakin memperburuk kondisi mental para remaja.

Masa remaja adalah masa yang sulit pada zaman sekarang. Kemajuan teknologi yang sangat pesat, memungkinkan kita untuk berkomunikasi dan bertukar informasi dari berbagai belahan dunia. Apa pun yang kita cari, dapat kita ketahui hanya dalam hitungan detik.

Tidak seperti zaman dahulu, semua remaja bahkan anak-anak sekolah dasar pun sudah banyak yang memiliki smartphone. Mereka masuk ke dunia internet dan melihat apapun yang di tampilkan baik itu positif maupun negatif.

Tidak jarang, hal ini secara tidak sengaja dapat mengubah, baik dari pola pikir maupun tingkah laku para remaja.

Baca juga: Miris! Realita Generasi Muda Bangsa saat Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.