Tas Furla Pre-Fall 2022

oleh -17 views

ZETIZENRADARCIREBON – Koleksi tas pre-fall 2022 dari Furla khusus terancang bagi mereka yang mendamba hidup anti-membosankan. Tak meninggalkan tradisi konvensional namun menyeimbangkan lewat elemen menyenangkan. Hal itu terwujud dalam  koleksi tas yang menaklukkan bahan tradisional seperti nappa dan suede. Yang di kombinasikan dengan bahan eksperimental seperti neoprene dan karet daur ulang yang inovatif. (cva)

Tentunya terbuat dari craftmanship bernilai seni tinggi. Yang di persembahkan brand ini sebagai aksesori yang menghargai para perempuan aktif dan bersemangat. Mulai dari tas kerja, ransel, tas tangan, sampai crossbody ikonis dalam model unik dan ukuran mikro yang baru 

Begitu juga dengan permainan warna-warna yang bold, seperti palet merah muda dan oranye yang jadi duo warna paling hits saat ini. Ada juga Blue Klein, peony fuchsia, meadow green, sampai share greige, talc, cognac, dan ocean blue yang tak lekang oleh waktu.

Furla 1927

Logo Furla 1927 yang ikonis bersinar dalam penutup lengkung logam yang terinspirasi dari arsitektur Fondazione Furla. Tas ikonis ini menghiasi desain unik dari tas selempang hingga tas kerja yang canggih. Tas mini ini semakin bersinar dalam versi karet baru dengan pegangan scoubidou.

Furla Miastella

Praktis, serbaguna, dan modern. Tas ini akan menunjang tampilan perempuan urban, dari tas jinjing sampai bucket bags. Bentuk barunya yang menyerupai kubah hadir dalam tiga ukuran, penuh instrik dengan pesona geometris yang minimalis.

Piuma Series

Kesegaran dan keanggunan jadi satu dalam garis desain yang sporty. Warna-warna baru dan material yang tercipta dengan teknologi menyatu dalam wajah baru.

Sangat cocok untuk liburan atau tampilan kasual. Tentu akan mendongkrak penampilan kita dari pagi sampai malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *