,

Kekompakan Robin dan Superboy Dalam Menyelamatkan Kedua Ayah Mereka, Yuk! Intip Trailer Batman and Superman: Battle of the Super Sons

oleh -36 views

ZETIZEN RADAR CIREBONWarner Bros merilis trailer terbaru film animasi mereka, yan bertajuk ‘Batman and Superman: Battle of the Super Sons’. Film tersebut akan tersedia di 4K Ultra HD, Blu-ray, dan Digital pada (18/10/2022) mendatang. (tezz)

Berfokus kepada Robin/Damian Wayne dan Superboy/Jonathan Kent akan menjadi karakter utama dalam film animasi DC berikutnya. Film ini berfokus pada usaha keduanya yang memutuskan untuk bersatu demi menyelamatkan ayah mereka dari serangan misterius yang sangat aneh.

Baca juga: King Shark dan Fakta Unik-nya di Universe DC!

Ungkap isi trailer Batman and Superman: Battle of the Super Sons

Source: YouTube | DC

Isi trailer dimulai ketika Superman dan Batman membawa Jonathan, putra Superman, ke Batcave. Di dalam gua, Jonathan diperkenalkan dengan Damian, putra Bruce Wayne. Damian kemudian melemparkan batarang ke kepala Jonathan untuk menguji ketahanan fisiknya.

Superman pun memberi tahu Batman bahwa saat melihat putra mereka saling bertemu, hal itu mengingatkannya pada saat pertama kali keduanya bertemu. Trailer tersebut langsung berpindah saat Robin memberi tahu Superboy bahwa terdapat alien yang mengambil alih dunia dengan merasuki setiap orang serta superhero.

Alien tersebut bernama Starro, yang juga turut mengambil alih tubuh Batman dan Superman. Jonathan dan Damian pun mau tak mau, harus bekerjasama untuk melawan ayah mereka saat mereka berada di bawah kendali Starro.

Trailer tersebut juga memperlihatkan pertarungan antara Superboy dan Robin melawan Justice League yang di kendalikan pikirannya oleh alien. Di antaranya ada Kid Flash, Martian Manhunter, Beast Boy, Wonder Girl, dan Green Arrow.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.