Winnie the Pooh Jadi Pembunuh Sadis!

oleh -59 views

ZETIZENRADARCIREBON – Sebagian dari kamu yang lahir di era 2000-an ke bawah pastinya enggak asing dengan karakter kartun berbentuk beruang madu, yaitu Winnie the Pooh. Kamu juga pastinya setuju bahwa Pooh punya tampilan yang sangat menggemaskan. Namun, apa jadinya jika karakter seimut Pooh malah bertransformasi menjadi pembunuh mengerikan? (cva)

Selama 1966—2021, Disney yang memegang hak ciptanya. Namun sejak awal 2022, hak cipta karakter tersebut telah habis masa berlakunya dan kini menjadi domain publik. Baru lima bulan jadi domain publik, sudah ada rumah produksi film yang langsung menggarap film horor dengan menjadikan Winnie the Pooh sebagai pembunuh!

Winnie the Pooh: Blood and Honey

Jagged Edge Productions bikin geger internet karena menggarap film horor yang berjudul Winnie the Pooh: Blood and Honey. Proses syutingnya bahkan telah selesai pada awal Mei lalu. Walau proses produksinya belum rampung, kamu sudah bisa melihat first look dari Blood and Honey. Berikut fotonya!

Winnie the Pooh Bertransformasi Jadi Pembunuh Sadis di Film Horor Ini!

Akibat gambar di atas bikin geger internet, sutradara Blood and Honey, yaitu Rhys Waterfield, akhirnya angkat bicara tentang filmnya. Melansir laman Variety, Waterfield mengatakan bahwa ia dan timnya bakal mengerjakan proses editing Blood and Honey secepat mungkin karena tingginya reaksi dari banyak orang. Walau editingnya dipercepat, dia akan tetap menjaga kualitas filmnya. Waterfield juga memberikan sedikit bocoran mengenai jalan cerita Blood and Honey.

“Christopher Robin meninggalkan mereka (Pooh dan Piglet) dan dia tidak memberikan mereka makan. Itu membuat hidup Pooh dan Piglet menjadi sulit. Karena harus berjuang sendiri, mereka kembali menjadi liar. Jadi, Pooh dan Piglet kembali ke akar hewani mereka. Mereka tidak lagi jinak hingga menjadi beruang dan babi ganas yang mencoba mencari mangsa,” ujar Waterfield.

Waterfield tidak mau mengungkapkan anggaran pembuatan Blood and Honey. Namun, dia mengingatkan penonton bahwa jangan mengharapkan film ini menjadi film produksi tingkat Hollywood. Apakah kamu jadi penasaran dengan Winnie the Pooh: Blood and Honey? Jangan lupa pantengin terus laman Zetizen buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *