3 Karakter Wanita Cantik Nan Mematikan di Game (Part 2)

oleh -302 views
karakter wanita game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti halnya film animasi, video game juga memiliki segudang karakter wanita cantik dan seksi. Tentunya hal ini membuat kita merasa lebih segar untuk main gamenya. (tezz)

Bahkan tidak jarang kita mengkhayalkan karakter wanitanya sebagai “calon pasangan”. Namun jangan keliru. Karena tidak semua karakter game wanita cantik tersebut manis dan polos.

Terbukti 3 karakter ini memiliki latar belakang yang sangat berbahaya. Berani macam-macam, dijamin kita langsung terkena ganjaran mematikan. Dan berikut adalah 3 karakter wanita  cantik yang mematikan tersebut.

Quiet

Kalau mau blak-blakan, cukup banyak karakter wanita cantik dan mematikan di dalam franchise Metal Gear Solid. Tapi tidak ada karakter wanita yang lebih badass dan mematikan seperti Quiet.

Dengan tampilan grafis PC dan console yang super bersih saat ini, tak memungkiri Quiet sukses membuat kita terdiam panas-dingin sendiri. Tapi jangan terpukau dengan keseksiannya saja, karena sekali lagi Quiet adalah sosok assassin yang sangat berbahaya.

Kemampuan tembak jitunya hampir setara seperti The End di Metal Gear Solid 3: Snake Eater (2004). Lebih gilanya lagi, ia bernafas melalui kulit tubuhnya. Karena alasan-alasan inilah Quiet lantas menjadi lawan sekaligus rekan yang berbahaya bagi protagonis utama, Big Boss.

Baca juga : 3 Karakter Wanita Cantik Nan Mematikan di Game (Part 1)

Ada Wong

Ada Wong adalah salah satu karakter pendukung terbaik di franchise Resident Evil. Sosoknya sangat kompleks dan misterius. Bahkan kabarnya, namanya bukanlah nama yang sesungguhnya.

Debut di Resident Evil 2 (1998), ia ditampilkan sedang mencari pacarnya yang hilang di Racoon City yang bernama John. Namun akhirnya terkuak kalau semuanya hanyalah sandiwara. Terungkap juga kalau Wong adalah pemburu yang bekerja untuk dirinya sendiri serta memiliki skill yang sangat berbahaya.

Selain jago berkelahi, ia juga sangat piawai menembakkan crossbow ikoniknya itu. Ditambah lagi Wong juga memiliki skill taktis yang sangat keren. Tapi kalau dipikiri lagi tidaklah mengherankan. Pasalnya, Wong pernah menjalani pelatihan mata-mata spesial dari salah satu organisasi kriminal Cina yang begitu disegani

Sonya Blade

Sonya Blade adalah karakter petarung wanita cantik Mortal Kombat yang sudah eksis semenjak game pertamanya yang dirilis pada tahun 1992.  Ia adalah anggota special force wanita yang sangat jago dari Earthrealm.

Tampangnya memang tipikal gadis cantik asal Amerika Serikat yang tak ayal membuat seluruh pemain jatuh cinta dengannya. Walau demikian, jangan terlena terus dengan kecantikannya. Selain memiliki latar militer sangar tersebut, Sonya juga memiliki kemampuan bertarung yang tidak main-main.

Selain memiliki jurus ciumannya yang mematikan, Sonya seperti yang kita lihat juga di adapatsi film 1995-nya, juga memiliki gerakan jepit leher yang langsung membuat tewas lawannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.