Intip Chapter 741 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 741. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 741 The Queen of Everything

Aliansi Bintang dan Aliansi Pembunuh telah berkonflik selama ratusan tahun. Para tetua telah berkuasa selama beberapa dekade. Masyarakat modern damai, dan mereka tidak berkontribusi banyak untuk itu.

Saat itu, mereka lebih menonjol daripada yang lain dalam aspek tertentu.

Namun, kata-kata Su Cha benar-benar memilukan. Orang-orang ini tidak dapat mengatakan bahwa Master Aliansi juga harus mengabaikan kontribusi mereka karena ini, tidak masalah jika mereka bukan lagi penatua. Mereka benar-benar takut Su Cha akan langsung berkata “oke.” Itu benar-benar tidak mungkin untuk ditarik kembali di tengah jalan.

Oleh karena itu, permohonan mereka dibatalkan.

Mo Weiyuan ingin memuji Su Cha.

Kata-kata Aliansi Guru kecil ini benar-benar kejam.

Apalagi, dia benar-benar tidak menunjukkan belas kasihan. Orang biasa setidaknya akan menyelamatkan martabat orang lain ketika mereka berbicara. Dia benar-benar tidak memberikan wajah apapun.

Terlalu mudah bagi orang semacam ini untuk menarik kebencian, tetapi melihat Su Cha, terlihat bahwa dia sama sekali tidak peduli dengan kebencian orang-orang ini.

Jin Mou juga sangat terkesan.

Orang-orang tua ini semuanya adalah tokoh yang kuat. Su Cha, seorang gadis kecil, duduk di kursi utama dengan aura yang lebih kuat dari mereka. Mereka tidak berani membantah kata-katanya. Itu benar-benar membuka mata.

Namun, dia tidak bisa mengatakannya dengan lantang. Su Cha dengan cepat menambahkan, “Sesepuh, jangan gelisah. Saya sudah mengatakan bahwa saya berurusan dengan masalah Penatua Cheng hari ini. Penatua Cheng telah membuat kesalahan yang tidak bisa dimaafkan. Apakah Anda berbicara kepadanya untuk menempatkan diri Anda pada posisi yang sama dengannya? Apakah Anda tahu hal memalukan apa yang telah dilakukan Penatua Cheng? Jika Anda masih berpikir bahwa apa yang telah dilakukan Penatua Cheng bukanlah masalah besar, maka saya … “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.