Berpatroli Bersama Polwan Cantik, Sinopsis Anime Police In A Pod

oleh -317 views
Polwan Cantik Siap Berpatroli Di jalan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Polisi wanita atau Polwan yang pada saat ini memang menjadi profesi yang di inginkan banyak perempuan karena penghasilan yang  terjamin. Tugas Polwan sama halnya dengan Polisi pada umumnya yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. (tezz)

Bicara soal Polwan pada artikel ini kita akan membahas suatu Anime yang bertema kepolisian wanita yang berjudul Police in a Pod, berikut review nya.

Police in a Pod atau Hakozume: Koban Joshi no Gyakushuu, merupakan anime bergenre comedy dan slice of life bertema Polisi. Di angkat dari seri manga yang di ilustrasikan dan di tulis oleh Miko Yasu.

Anime ini di gatap oleh studio terkenal yang sudah menggarap anime berkualitas yaitu Madhouse. Episode perdananya sudah di tayangkan pada 5 Januari 2022 kemarin dan di rencanakan akan memiliki 12 episode.

Sinopsis Cerita 2 Polwan Cantik

Anime ini bercerita tentang Mai Kawai, seorang polwan junior  yang naif dan memiliki kepribadian yang jujur. Dan sebenarnya ia tidak ingin melanjutkan karirnya di Kepolisian dan berniat untuk mengundurkan diri sebab dia tidak tahu betapa sulitnya pekerjaannya.

Mai Kawai, Si Polisi Junior yang naif dan jujur

Baca juga: Perjuangan Menjadi Seorang Pelukis Wanita, Sinopsis Anime Arte

Pada saat dia ingin memberikan surat pengunduranya. Ia bertemu dengan Seiko Fuji, seorang mantan anggota bagian investigasi kriminal yang lulus dari akademi kepolisian di kelasnya dan di kenal sebagai “Miss Perfect” yang di tempatkan di wilayah kerjanya sebagai instruktur.

Seiko Fuji, Instruktur Senior Mai yang teladan namun memiliki kepribadian aneh

Namun, sebuah rumor beredar dikabarkan bahwa Seiko telah melecehkan juniornya, dan sekarang bermitra dengan Mai untuk tugas patroli.

Namun Mai teralihkan dengan pesona instrukturnya yang pada akhirnya Mai memutuskan untuk menunda pengunduran dirinya dan ingin lebih dekat dengan instrukturnya dan Kawai menyadari bahwa mungkin dia belum selesai menjadi seorang perwira.

Fakta Unik dari Anime ini

Police in a Pod ini menceritakan sudut pandang seorang Polwan yang dimana kesehariannya dalam menjalani tugasnya dan bertemu dengan klien yang bermasalah. Di samping itu juga Anime yang satu ini menampilkan sudut pandang munculnya stigma buruk dimana masyarakat yang tidak menyukai polisi.

Di sisi lain juga pada karakter uatamanya yang merasa tidak nyaman menjadi seorang polisi justru di berikan motivasi oleh seniornya yang sudah berpengalaman dalam menangani tugasnya. Intinya anime yang satu ini menceritakan secara realistis.

Opening dan Karakter dalam Anime tersebut.

Source: Youtube | KADOKAWAanime Channel

Openingnya sendiri dibawakan oleh penyanyi wanita yaitu Riko Azuna yang berjudul “Shiranakya”.

Untuk Karakter dan Seiyuu yang terlibat dalam anime tersebut di antaranya:

Ishikawa Yui sebagai Fuji Seiko

Wakayama Shion sebagai Kawai Mai

Hanazawa Kana sebagai Makitaka Miwa

Tsuchiya Shinba sebagai Yamada Takeshi

Kobayashi Kendou sebagai Deputy Chief

Koyama Rikiya sebagai Houjou Tomotsu

Suzuki Ryouta sebagai MinamotoSeiji

Bagi kalian yang ingin menonton animenya, bisa di tonton di Muse Indonesia

Sumber: myanimelist.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.