Bertugas Menjadi PNS Namun Melayani Makhuk Ghaib? Sinopsis Anime Mayonaka no Occult Koumuin

oleh -140 views
Mayonaka no Occult Koumuin menceritakan kisa PNS yang malayani Masyarakat Gahib

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bekerja menjadi PNS harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam mengayominya. Namun apa jadinya jika bertugas menjadi PNS yang melayani keluh kesah dari makhluk ghaib? Yuk, simak review Anime yang berjudul Mayonaka no Occult Koumuin yang satu ini? (tezz)

Mayonaka no Occult Koumuin merupakan Anime Shoujo bergenre fantasy, mystery dan supernatural. Di kerjakan oleh Studio LIDENFILMS pada tahun 2019 dan memiliki 12 episode. Anime ini adaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama karya Tamotsu Youko.

Sinopsis Anime Mayonaka no Occult Koumuin

Visual Key Anime Mayonaka no Occult Koumuin

Cerita bermula pada seorang pemuda yag bernama Arata Miyako yang baru saja diperkerjakan sebagai pegawai negeri sipil yang baru di tugaskan di Kantor Distrik Shinjuku, Departemen Humas Regional Malam Hari.

Arata Miyako, Pemuda yang baru diterima menjadi PNS baru departemen malam hari yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan makhluk ghaib.

Distrik tersebut terbagi menjadi 23 titik di distrik Tokyo dan memiliki departemen semacamnya yang di bangun untuk menyelesaikan peristiwa paranormal dan hal – hal tang terkait dengan ilmu ghaib.

Kebanyakan yang kita ketahui pelayanan seperti itu hanya untuk manusia saja, namun tak sangka makhluk ghaib pun bisa mempunyai masalah tertentu. Awalnya Arata masih tak mempercayai hal tersebut namun di bisa melihatnya dengan secara langsung dan Ia memutuskan tertarik dengan pekerjaan tersebut.

Dan percobaan di hari pertamanya saat bertugas teryata membuahkan hasil, pasalnya Arata dapat memahami ucapan makhluk ghaib yang tentu saja tidak bisa di pahami oleh manusia lain.

Dan kemudian setelah itu ia bertemu dengan salah satu youkai di taman Shinjuku Gyoen yang menyebutnya sebagai Abe no Seimei.

Opening dan Karakter dalam Anime tersebut

Source : YouTube | Funimation Channel

Openingya sendiri dibawakan oleh Seiyuu Arata yaitu Jun Fukuyama dengan judul “Dis-Communicate”.  Untuk Seiyuu dan karakter yang terlibat dalam Anime tersebut di antaranya :

Fukuyama Jun sebagai Miyako Arata (Main)

Maeno Tomoaki sebagai Sakaki Kyouchi (Main)

Yusa Kouji sebagai Senda Reiji (Main)

Irino Miyu sebagai Himezuka Theo (Main)

Toki Shunichi sebagai Huehuecoyotl (Main)

Yamamoto Kazutomi sebagai Yuki (Main)

Sakurai Takahiro sebagai Kanoichi Satoru (Main)

Miyashita Eiji sebagai Maki

Chafurin sebagai Myouhouzan Senjinbou

Sumber : myanimelist.net & kaorinusantara.or.id

Baca juga : Memperebutkan Gelar “Top Star” Dalam Teater Panggung, Sinopsis Anime Revue Starlight

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.