Cara Berat Badan Ideal Tanpa Diet dan Olahraga

oleh -42 views
berat badan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa yang di sini punya masalah dengan berat badan? Entah itu kekurangan berat badan atau kelebihan, kita semua memiliki kondisi masing-masing.

Dan untuk keluar dari permasalahan itu, kamu ingin tanpa diet ketat.Di sini kamu menemukan solusinya, tanpa diet ketat yang menakutkan dan olahraga intens.

1.      Jangan Melewatkan Sarapan

Kamu perlu mengetahui jika mengurangi berat badan dapat dilakukan dengan mengurangi jumlah kalori makanan, bukan jumlah makanan itu sendiri. Jadi, melewatkan waktu sarapan sangat tidak disarankan. Sarapan juga bermanfaat untuk mengerem nafsu makan saat makan siang.

2.      Cukupi Kebutuhan Air Putih

Mencukupi kebutuhan air putih dapat menekan rasa lapar. Hal tersebut dikarenakan perut sudah terisi dengan air, sehingga lebih cepat merasa kenyang. Cara yang satu ini dapat menjadi tips menurunkan berat badan tanpa diet ketat.

3.      Perbanyak Konsumsi Makanan Berserat

Selain mencukupi kebutuhan air putih, kamu juga perlu memperbanyak konsumsi makanan berserat agar tidak cepat merasa lapar. Makanan jenis ini akan membuat perut lebih cepat kenyang, tetapi tidak membuat cepat lapar.

Hal tersebut secara tidak langsung akan membuat porsi makan berkurang. Kamu bisa mendapatkan kandungan tinggi serat di dalam sayuran, buah, kacang, oat, konyaku, dan biji-bijian.

Baca juga: Lima Langkah Menjaga Berat Badan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.