Cara menyikapi Hinaan agar Menjadi Kekuatan

oleh -39 views
hinaan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ejekan, hinaan dan hal lain yang ingin menjatuhkanmu sebenarnya adalah sebuah anugrah yang terbungkus dengan pahit. Tanpa itu semua, mustahil bagi usahamu berbuah kesuksesan.

Kalimat-kalimat pedas dari orang dan omongan menyakitkan yang mereka gunjingkan di belakangmu adalah doa rahasia untuk kamu berhasil. Selama kamu tak terjebak di dalamnya dan dapat bangkit dari itu semua.

Sangat penting mengetahui bahwa kamu memiliki kekuatan untuk mampu menghadapi berbagai hal, terutama hinaan. Sebuah sikap yang akan menunjukkan betapa cemoohan itu tidak bisa mematahkan semangat yang berkobar di dalam diri kamu.

1.      Sikap untuk memilih tidak peduli dengan hinaan

Orang bisa berkata apapun tentang hidupmu, baik menjudge kamu, menilai buruk tentangmu, dan merendahkan diri kamu. Tapi, kamu juga memiliki hak untuk tidak peduli atas omongan mereka.

Hidup kamu adalah cerita kamu sendiri. Tidak usah repot-repot mempersulit lagi dengan menambah setiap hal buruk dari orang lain itu untuk masuk kedalam hidupmu. Menjalani hidup tanpa memusingkan omongan orang adalah cara terbaik untuk tetap bahagia.

Baca juga: 4 Ciri Akan berakhirnya sebuah Hubungan! Yang Punya Ayang Wajib Baca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.