Cuplikan Novel Field of Gold Bab 636

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 636. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 636

Pria berjanggut besar itu sangat sadar bahwa ketika orang menghadapi kematian, mereka cenderung menjadi lebih takut dengan setiap gerakan kecil. Karena itu, dia sengaja membuat setiap langkah ke depan dengan lambat. Saat dia mengangkat pedang pendek besar di tangannya ke atas dengan cara yang berlebihan, ekspresi di wajahnya segera membeku tepat sebelum dia hendak menebas ke arah Xiaocao.

He Wanning melihat ke arah yang dia lihat ketika dia melihat ekspresi ketakutan di wajahnya. Dia tiba-tiba melihat barel berwarna gelap menunjuk ke arah dada pria berjanggut besar itu.

“Sebuah senjata?” He Wanning berteriak kaget, “Mengapa kamu tidak mengeluarkannya lebih awal jika kamu memiliki sesuatu seperti ini? Kamu benar-benar membuatku takut sampai mati, membuatku berpikir bahwa aku harus mengorbankan diri untuk menyelamatkan kalian berdua dari bandit ini! “

“Ini tidak akan menyenangkan jika aku mengeluarkannya lebih awal, kan?” Yu Xiaocao dengan mantap mengarahkan pistol di tangannya ke pria berjanggut besar, yang memiliki keringat dingin yang menetes di punggungnya, saat dia memandangnya dengan sikap baja. Senyuman dingin muncul di wajahnya, “Oh ho! Anda mengenali apa ini, ah? Sepertinya Anda sudah merasakan kekuatan senjata baru Kekaisaran Ming Agung! Apa yang salah? Karena Anda tahu bahwa senjata api kami kuat, Anda masih memutuskan untuk menyerang seorang pangeran kerajaan. Apakah Anda lelah hidup dan ingin mengadili kematian? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.