Cuplikan Novel Field of Gold Bab 637

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 637. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 637

Saat ini, Yu Xiaocao sudah beristirahat cukup lama. Dia tersenyum lemah pada dua teman baiknya dan berkata, “Junyang … Sepupu Tua Junyang pernah menginstruksikan saya selama beberapa waktu tentang cara menggunakan senjata. Dengan itu ditambahkan ke bakat alami saya, saya tidak bisa mengatakan saya akan mencapai setiap hal yang saya bidik tapi saya yakin saya bisa mencapai sembilan puluh persen dari waktu! ”

Yu Xiaocao tidak membual. Dia benar-benar lebih berbakat di bidang ini dibandingkan dengan orang lain karena dia telah diresapi dengan energi spiritual dari batu suci kecil. Karena itu, hanya butuh separuh waktu dan tenaga baginya untuk belajar menggunakan senjata dengan baik dibandingkan dengan orang lain. Zhu Junyang bahkan berulang kali memujinya karena begitu berbakat.

Ning Donghuan melingkarkan lengannya di lehernya dan dengan datar berkata, “Pangeran Kerajaan Guo, dapatkah kau meminjamkanku senjata untuk dimainkan selama satu hari ah? Saya hanya ingin bermain dengannya untuk satu hari, oke? ”

“Tidak baik! Gadis muda ini juga belum merasa cukup! Jadi, itu sama sekali tidak bisa pergi ke Anda dulu! ” He Wanning memelototinya dengan garang dan kemudian tersenyum lebar pada Xiaocao, “Pangeran Muda Kerajaan, bukankah kamu punya dua senjata ah? Biarkan aku bermain dengan salah satu dari mereka selama beberapa hari, oke ah ~ ”

“Blarghhhh——” Ning Donghuan menirukan muntah, “Bernama He, ah, kau seorang wanita dengan tunangan. Apa tidak apa-apa bagimu untuk menyukai tuan muda yang masih remaja awal tanpa diketahui oleh Lu Hao itu? ”

“Kenapa kamu peduli ah? Kau hanya orang tolol —— urus urusanmu sendiri, oke! ” Dia Wanning menggeram dengan kejam padanya, “Gadis muda ini dianggap sepupu dari pihak ibu dengan Pangeran Kerajaan Guo ah! Apa salahnya meminta adik sepupu untuk meminjamkan sesuatu padaku? Apakah itu sesuatu yang perlu saya sembunyikan dari orang lain? Jika orang Lu Hao itu berani menyuarakan keluhan, lihat saja aku menempatkan dia di tempatnya! “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.