Cuplikan Novel Field of Gold Bab 640

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 640. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 640

Untungnya, tim itu penuh dengan prajurit hebat yang telah mengalami banyak pertempuran. Juga, penjaga tersembunyi kekaisaran dengan keterampilan seni bela diri yang tinggi, dan bahkan putri tiruan yang kurus dan kecil bisa menyamai lima atau enam prajurit asing, yang mengejutkan musuh tanpa akhir.

Mereka tiba di peternakan kuda tiga hari kemudian dan hampir semua orang terluka. Bahkan jika ada obat khusus di tangan, mereka masih kehilangan tiga puluh empat Pengawal Jin Wu. Ini membuat hati Xiaocao terasa seperti ada batu berat di sana, membuatnya terengah-engah.

“Tidak! Aku tidak bisa menerima ini!” Yu Xiaocao menginjak kakinya dengan marah setelah memecahkan masalah racun di peternakan kuda. Dia tidak akan membiarkan orang bermarga Lei bersenang-senang!

He Wanning membantunya mendapatkan ide-ide buruk, “Ya! Ya! Putri Kerajaan kami Jinan bukanlah seseorang yang dapat dengan mudah diganggu. Anda harus memberinya pelajaran! Bagaimana kalau, Anda membuat racun dan membiarkan saudara-saudara di kamp senjata api menyelinap menyerang kamp musuh di malam hari sehingga mereka bisa meracuni semua orang dan kuda mereka! ”

“Tidak! Pengkhianat dari Lembah Raja Obat harus ditangani oleh Lembah Raja Obat! Saya pikir Xu Ziyi pasti sangat berterima kasih atas berita yang saya kirimkan kepadanya!” Keahlian Yu Xiaocao dalam membunuh orang dengan pisau pinjaman telah disempurnakan.

Ketika Xu Ziyi pergi saat itu, dia meninggalkan metode pengiriman pesan kepadanya. Yu Xiaocao membiarkan penjaga tersembunyi kekaisaran di bawahnya pergi. Karena potensi ancaman dari Guru Surgawi yang gila, Lei, Xiaocao dan kedua teman baiknya hanya bisa dengan patuh tinggal di peternakan kuda.

Yuan Xueyan memiliki temperamen yang pendiam. Di mana pun dia berada, selama dia memiliki sebuah buku di tangannya, dia bisa menghabiskan sepanjang hari dengan tenang. Di musim semi, padang rumput tampak hijau seolah-olah telah dibuat dengan warna-warna pekat. Ada beberapa bunga liar bertebaran di rerumputan hijau. Terhadap langit biru ada awan putih dan pegunungan di kejauhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.