Cuplikan Novel Field of Gold Bab 641

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 641. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 641

Sebenarnya, Xiaocao tidak tertarik dengan apa yang disebut ‘Healing Panacea’ yang bisa dia buat dengan mudah. Dia hanya ingin menemukan alasan yang bisa dibenarkan untuk mendapatkan ramuan itu ke tangannya. Dari ekspresi mikro Xu Ziyi, dia bisa melihat bahwa lima pil adalah batasnya, jadi dia berhenti memaksanya. 

Dia mengungkapkan senyum licik dan berkata, “Baiklah! Untuk masalah Healing Panacea, kami akan melakukan apa yang Anda katakan. Tapi–“

“Tapi apa?” Melihat senyum di wajah gadis muda itu, Xu Ziyi tanpa daya memohon belas kasihan, “Leluhur kecilku, apa lagi yang kamu inginkan? Bisakah kamu tidak bertingkah licik? ” 

“Sebenarnya, permintaan ini sangat mudah untuk Lembah Raja Pengobatanmu! Artinya —— jika keturunan Keluarga Yu kita membutuhkan perawatan medis dari Lembah Raja Pengobatan, bolehkah saya meminta Tuan Muda Xu untuk membantu! ” Yu Xiaocao tidak terus mempersulitnya dan langsung ke pokok permasalahan. 

“Tidak masalah, tidak masalah! Dengan hubungan kita, ini adalah sesuatu yang tidak perlu kita katakan ah! ” Xu Ziyi berpikir itu akan menjadi permintaan yang rumit. Medicine King Valley selalu memberikan layanan medis kepada orang luar, jadi tentu saja tidak masalah untuk memberikan perawatan medis gratis dan sebagainya.

Tentu saja, permintaan Yu Xiaocao tidak akan sesederhana itu. Ketika dia ada, dia secara alami tidak akan membiarkan anggota Keluarga Yu memiliki penyakit atau luka besar. Lagipula, dia punya penipu —— batu suci kecil. Dia melakukan ini untuk kepentingan keturunannya ah! 

“Apakah Medicine King Valley Anda memiliki semacam tanda yang, jika tersebar, akan memastikan bahwa Anda akan berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan pasien?” Yu Xiaocao memikirkannya dan berkata, “Jangan salah paham, bukannya aku tidak percaya padamu. Tapi, beberapa dekade kemudian, generasi kita akan menua. Jadi kami membutuhkan tanda yang akan diakui oleh generasi muda dari Medicine King Valley! ” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.