Cuplikan Novel Field of Gold Bab 642

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 642. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 642

Koki obat yang bertanggung jawab memasak ‘Buddha Jumps Over the Wall’ adalah Yangliu sendiri, serta salah satu pelayan bawahannya yang terpercaya. Yangliu sangat berbakat dalam memasak. Tidak lama setelah dia mempelajari teknik memasak ‘Buddha Melompati Tembok’, dia mendapat persetujuan dari gurunya. Pelayan bawahan tepercaya, Jinhuan, sedikit kurang dalam hal pengendalian panas. Namun, setelah Rumah Masakan Medicinal dibuka, Jinhuan telah berkembang pesat dan segera bisa bekerja sendiri! 

‘The Yu’s Medicinal Cuisine House’ dibuka untuk bisnis pada hari keenam bulan Juni. Meskipun saat itu adalah puncak musim panas, cuaca panas tidak memadamkan antisipasi para bangsawan akan pembukaan Rumah Masakan Obat. Terlebih lagi, semua tabel untuk bulan pertama operasi sudah lama dipesan. Hanya sepuluh porsi ‘Buddha Jumps Over the Wall’ yang disajikan setiap hari, jadi para bangsawan berkompetisi sengit demi menyantap hidangan ini! 

Pada hari pertama bisnis, banyak ‘petinggi’ berstatus tinggi di ibu kota telah berkenan datang ke ‘Rumah Masakan Obat Yu’ untuk upacara pembukaan plakat. Dua meja penuh ditempati oleh kaisar emeritus, Pangeran Kekaisaran Duan, Pangeran Kekaisaran Jing, Pangeran Kekaisaran Sa, serta permaisuri, pewaris, dan menantu putri mereka. Itu hampir berubah menjadi pertemuan keluarga kekaisaran. Ada juga Duke Rongguo, Marquis Dingyuan, Perdana Menteri, Asisten Menteri Yu, dan Menteri Li dari Kementerian Upacara… Mereka juga membawa keluarga mereka untuk merayakannya. 

Ada beberapa orang yang datang yang jarang melakukan kontak dengan Yu Xiaocao, dan dia bahkan tidak mengenali wajah mereka. Mereka adalah orang-orang berpengaruh yang datang dengan membawa hadiah untuk memberi selamat pada pembukaan restoran mereka, jadi dia tidak bisa mengusir mereka begitu saja. Selain itu, ada juga tamu yang biasanya berinteraksi dengan Xiaocao dan Keluarga Fang. Ada lebih dari tiga puluh kamar pribadi di lantai atas, dan kamar-kamar itu hampir tidak bisa menampung semua tamu. Xiaocao sangat curiga bahwa beberapa orang datang hari ini hanya untuk mencoba makanan obat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.