Cuplikan Novel Field of Gold Bab 644

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 644. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 644

Karena hubungannya dengan Keluarga Yu, tidak ada seorang pun di Tanggu dan ibu kota yang berani mengganggu dia. Bisnisnya berjalan dengan lancar, dan dengan teknik pembuatan es yang telah dikuasai Keluarga Yu, tidak perlu khawatir tentang kesegaran makanan laut. Restoran terkenal di ibu kota telah menjalin hubungan klien-pemasok yang stabil dengannya. Selain makanan laut segar, Zhuang Xiaomo juga membuka toko makanan laut kering di ibu kota, dan bisnisnya sangat bagus. 

Setelah lebih dari setahun, Zhuang Xiaomo telah menghasilkan cukup banyak uang. Dengan uang yang didapatnya, dia membeli sebuah halaman kecil di ibukota. Setelah mereka menikah di masa depan, jika Xiaolian ingin tinggal di ibu kota, maka mereka dapat tinggal di ibu kota untuk jangka waktu tertentu. Jika dia merindukan rumah, mereka bisa tinggal di Tanggu untuk beberapa waktu. Paman Yu dan Xiaolian tidak meremehkannya bahkan ketika dia tidak punya apa-apa. Selama bertahun-tahun, Paman Yu dan Bibi Yu telah memperlakukannya seperti putra mereka dan banyak membantunya. Bahkan bisnis makanan laut ini diatur oleh Adik Xiaocao. Bisa dikatakan bahwa Zhuang Xiaomo saat ini tidak akan ada tanpa Keluarga Yu! 

Zhuang Xiaomo mengingat rasa terima kasih ini jauh di dalam hatinya. Setelah mereka menikah, dia memperlakukannya dua kali juga, dan mereka tidak pernah terlibat konflik. Ketika mereka berselisih pendapat, Zhuang Xiaomo selalu menganggap pendapat Xiaolian sebagai yang paling penting. Bahkan ketika dia memonopoli industri barang kelautan di ibu kota dan sekitarnya dan menjadi raja berpengaruh di ibu kota, dia tetap memperlakukannya dengan cara yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.