Cuplikan Novel Field of Gold Bab 645

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 645. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 645

Zhu Junyang bingung dan buru-buru menenangkan gadis mungil yang sedang mengalami gangguan emosi di pelukannya. Dia dengan lembut berkata, “Jangan menangis. Jangan menangis. Ini salah pangeran ini. Aku seharusnya tidak memarahimu begitu aku melihatmu. Jika Anda tidak senang, pukul saya beberapa kali. Jangan menangis sampai mata indahmu membengkak. Hati pangeran ini akan sakit ah! ” 

“ Waahhh ~~~ Aku merindukanmu. Aku sangat, sangat merindukanmu! Aku memikirkanmu saat aku makan, ku memimpikanmu saat aku tidur. Ketika saya melihat Anda sekarang, saya bertanya-tanya apakah saya sedang bermimpi dan Anda akan menghilang lagi ketika saya bangun. Waahhh … kamu sangat benci. Begitu kami bertunangan, Anda meninggalkan saya di ibu kota dan menghilang. Apakah Anda terpesona oleh gadis-gadis muda dari suku barat laut, dan dengan demikian enggan untuk kembali? ” 

Pada awalnya, Zhu Junyang terharu saat mendengar kata-katanya. Gadis kecilnya akhirnya mengerti, dan perasaannya akhirnya terbalas. Tetapi dia tidak tahu apakah dia harus tertawa atau menangis ketika dia mendengar bagian terakhir dari kata-katanya. Dia memang gadis kecilnya; perasaan sentimental hanya berlangsung selama tiga detik. 

“Bagus, jadilah bagus! Hari ini bukanlah mimpi. Pangeran ini tepat di depan Anda. Di masa depan, pangeran ini akan membawamu kemanapun aku pergi dan tidak pernah meninggalkanmu sendirian. Jangan menangis. Jangan menangis lagi… bagaimana bisa gadis-gadis muda dari suku asing itu begitu manis seperti gadis kecilku? Pangeran ini sangat menyukaimu, jadi wanita lain sama dengan pria di tentara di mataku! ” Zhu Junyang memegangi wajah Xiaocao dan menyeka air mata di wajahnya dengan jari-jarinya yang agak kasar. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.