Cuplikan Novel Field of Gold Bab 647

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 647. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 647

Yu Xiaocao meliriknya dan mengungkapkan senyum manis di wajahnya. Kata-kata yang keluar dari mulutnya kemudian juga membuatnya senang, “Itu sama sekali tidak merepotkan! Saya senang membuatkan makanan untuk Anda. Bahkan detail terkecil pun harus keluar dari tangan saya! “

Saat dia berbicara, dia kembali ke tugasnya, meninggalkan Zhu Junyang, yang tersentuh tak terkira, untuk berdiri diam di samping. Dia memanaskan wajan dan minyak sebelum membakar irisan tipis ikan dan ayam secara terpisah. Kemudian, dia mengeluarkannya dari panci dan meninggalkan sedikit minyak di sana sebelum menambahkan ikan kembali ke dalam panci dengan sedikit anggur masak dan garam halus. Dia membiarkannya mendidih sampai menghasilkan kaldu yang harum dan kemudian menambahkan sedikit tepung maizena untuk mengentalkannya. Akhirnya, dia menuangkan ikan yang sudah dimasak ke dalam satu setengah piring yang sudah disiapkan.

Setelah itu, dia melakukan prosedur yang sama untuk daging ayam yang dibakar, memastikan juga mengentalkan kaldu dengan pati di ujungnya. Dia kemudian menuangkan ayam yang sudah dimasak ke bagian lain dari piring, menciptakan semacam presentasi yin-yang antara ikan dan ayam. Terakhir, dia menumis beberapa tauge dengan bumbu khusus dan menaruhnya di tengah daging ayam dan ikan di piring. Hidangan terakhir sudah selesai!

Zhu Junyang memandangi hidangan indah yang ada di depannya. Estetika sederhana dan elegan dari piring tersebut segera menaklukkannya dan dia mengalihkan perhatiannya dari piring udang di tangannya. Dia mendorong sisa sepiring udang goreng besar ke tangan Hou Xiaoliang dan menggunakan sepasang sumpit untuk mengambil sepotong daging ikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.