Cuplikan Novel Field of Gold Bab 648

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 648. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 648

Sekali lagi, Hou Xiaoliang beringsut beberapa langkah lebih dekat ke luar. ‘Nyonya masa depan saya ah, Anda benar-benar punya nyali untuk memanggil tuannya’ orang yang disimpan ‘. Dari seluruh Kekaisaran Ming Agung, Anda mungkin satu-satunya yang bisa mengatakan sesuatu yang sangat tidak sopan kepadanya tanpa pembalasan. ‘ Dia harus keluar dari jangkauan pendengaran. Jika tidak, tuannya mungkin akan marah karena bawahannya mendengar sesuatu yang sangat memalukan. Dia juga tidak berani menegur calon majikannya.

“Hee hee! Aku hanya menggodamu ah! Menurut Anda, apakah ada orang di ibu kota yang berani bersaing dengan kami jika kami menggabungkan kedua perusahaan kami? Di masa depan, bukankah itu berarti saya dapat menghitung uang setiap hari sampai tangan saya kram? ” Yu Xiaocao tiba-tiba merasa bahwa dia akan menjadi wanita bangsawan terkaya di ibu kota dan merasa sangat bangga dengan prospek itu.

“Apakah menghitung uang itu melelahkan ah? Pangeran ini akan mengirim beberapa orang ke sana dan meminta mereka menghitung untuk Anda. Anda bisa berdiri di samping dan menonton mereka. ” Zhu Junyang dengan agresif berkata sambil dengan lembut membelai rambut hitam halus dan mengkilap gadis kecil itu dengan tangan. Dia menikmati perasaan sutra yang menyelinap melalui jari-jarinya.

“Hee hee!” Yu Xiaocao, si uang kecil itu, terkikik. Seluruh penampilannya menyerupai tupai kecil yang baru saja memakan kacang pinus curian. Dia sekaligus menggemaskan dan kekanak-kanakan. Zhu Junyang menyukai dan membenci gambar itu pada saat bersamaan. Dari mana dia mendapatkan temperamen aneh itu? Paman dan Bibi Yu adalah orang-orang yang tenang dan rendah hati. Kakak laki-laki dan perempuannya sama. Adik laki-lakinya juga mantap di usia yang sangat muda. Hanya gadis ini yang memiliki kepribadian aneh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.