Cuplikan Novel Field of Gold Bab 649

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 649. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 649

Yu Xiaocao menyaksikan kedua wajah itu, yang sangat mirip satu sama lain, secara bersamaan mengungkapkan ekspresi kerinduan dan kehausan. Dia merasa tergelitik olehnya. Jika mereka berada di tempat lain, siapa yang akan percaya bahwa kedua orang ini, yang memandangnya dengan sangat menyedihkan. Sebenarnya adalah dua sosok terpenting dari Kekaisaran Ming Agung?

“Topik ini iseng di rumah, jadi saya keluar dengan beberapa kue jenis mousse baru. Saya pikir rasanya cukup enak, jadi saya membawa beberapa untuk menunjukkan rasa hormat saya kepada Yang Mulia Kaisar! Semua anak-anak suka makan kue mousse, jadi saya harap Yang Mulia, putra mahkota, juga ingin mencobanya. ” Yu Xiaocao berdiri dan meletakkan sekotak kue di atas meja belajar. Dia dengan ringan mengangkat tutup kotak, memperlihatkan potongan kecil kue yang menggemaskan di dalamnya kepada pasangan ayah dan anak di depannya.

Zhu Hanwen awalnya ingin memprotes, “Pangeran ini bukan anak kecil lagi …” Namun, begitu dia melihat kue yang indah dan lembut di depannya, dia segera melupakan sisa kata-katanya. Dia hanya memperhatikan kue-kue.

Begitu kue-kue gaya barat Toko Makanan Pencuci Mulut Yu keluar, itu menyebabkan sensasi besar di dalam ibu kota dan langsung menjadi terkenal. Kue-kuenya lembut dan kenyal, manis tanpa berlebihan, jadi mereka mendapatkan persetujuan semua orang. Namun, kue-kue ini bahkan tidak bisa dibandingkan dengan kue mousse cokelat legendaris, gateau Black Forest, dan tiramisu yang dibuat oleh Putri Kerajaan Jinan.

Sayangnya, kue-kue gaya barat yang dibuat oleh Putri Kerajaan Jinan bukanlah sesuatu yang bisa dimakan kapan pun diinginkan. Kue-kue legendaris itu tidak dijual di mana pun. Hanya orang terdekatnya yang cukup beruntung untuk memakannya sesekali. Terakhir kali, para ibu rumah tangga dan gadis bangsawan yang telah diundang untuk berpartisipasi di Istana Pangeran Jing untuk jamuan makan, semuanya diberi kesempatan untuk mencoba makanan penutup buatan tangannya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.