Cuplikan Novel Field of Gold Bab 650

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 650. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 650

Zhu Hanwen mengerutkan kening mendengar ini. Bukankah ayah kekaisarannya sedikit terlalu lunak? Terlalu jelas bahwa dia memiliki niat yang tidak jelas terhadap Official Yu. Itu tidak akan berhasil! Dia harus diam-diam mengingatkan ibunya di lain hari. Ayah kekaisarannya selalu menghormati pendapat ibu kekaisarannya, jadi dia harus bersedia mendengarkan nasihatnya. Dia perlu memastikan bahwa hal ini dihentikan sejak awal sebelum terlambat!

Setelah itu, pada sesi pengadilan berikutnya, Yu Xiaocao dipromosikan menjadi ‘Pegawai Ibukota untuk Gandum’ peringkat keempat atas upayanya dalam memberantas kasus keracunan di pertanian pejantan serta hasil yang menjanjikan di sawah. Dia sekarang sepenuhnya bertanggung jawab atas pemuliaan tanaman dan tugasnya adalah meningkatkan hasil padi serta benih gandum musim dingin.

Kaisar ingat bahwa Xiaocao adalah tunangan Jenderal Agung Zhenxi, jadi dia secara khusus memanggilnya untuk meninggalkan ibu kota untuk menyambutnya kembali ke rumah. Niatnya sederhana. Dia ingin memberinya kesempatan untuk melihat tunangannya sesegera mungkin. Namun, dia tidak akan pernah menyangka bahwa sepupunya yang lebih muda telah menyelinap ke ibu kota lebih awal dan telah berkeliaran di sekitar Kediaman Yu, bertingkah mesra dengan calon istrinya, sebelum akhirnya dia pergi.

Terlepas dari itu, Yu Xiaocao merasakan rasa bangga dan kegembiraan muncul di dalam hatinya ketika dia melihat sosok gelap yang akrab di dalam pasukan saat dia naik di sebelah gerbong kaisar dengan tatapan iri dari pejabat lain di sekitarnya. Saat pria seorang wanita sukses, wajahnya pun menjadi lebih cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.