Cuplikan Novel Field of Gold Bab 652

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 652. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 652

Kaisar memandang para pejabat sipil dan militer dan menghela nafas dalam-dalam, “Hanya penguasa yang tidak mampu yang akan menjadi terlalu curiga terhadap jenderal seperti dewa dan mendorongnya pergi, memaksa orang yang dulu setia memberontak! Apakah kami terlihat seperti penguasa yang kacau dan tidak bermoral bagi Anda? ”

Pejabat lama itu ketakutan dengan pidato kaisar. Dia buru-buru berlutut di tanah dan memohon pengampunan.

Yu Xiaocao hampir mulai bertepuk tangan dan bersorak untuk kaisar, ‘Kaisar itu perkasa. Kaisar itu bijaksana. Kaisar adalah penguasa yang adil dan adil. “

Orang-orang percaya bahwa menjadi kaisar itu luar biasa dan luar biasa, jadi semua orang akan berebut takhta. Sebenarnya itu adalah posisi yang menuntut yang membutuhkan banyak pekerjaan. Jika mereka menginginkan tahta, maka mereka bisa memperjuangkannya, tetapi Jun Yangyang-nya tidak akan berjuang untuk pekerjaan yang begitu berat dan tidak berharga! Beberapa orang sangat mementingkan kekuatan dan pengaruh, sementara yang lain memandang kekuasaan sebagai sepasang sepatu yang dibuang. Orang yang berbeda memiliki pandangan yang berbeda! Pahlawan yang tak tertandingi di hatinya bukanlah tipe orang yang menginginkan tentara untuk dirinya sendiri dan merencanakan pemberontakan! Dia dapat menjamin bahwa selama kaisar mempertahankan kepercayaannya padanya, maka dia pasti akan mengembalikan kepercayaannya 100% dengan kesetiaan!

Setelah itu, para jenderal perang diberikan hadiah. Dari duo ayah dan anak dari Keluarga Zhao, salah satunya dianugerahi gelar Jenderal Jianwei tingkat pertama, sementara yang lainnya dianugerahi gelar Jenderal Longhu tingkat dua. Dengan tambahan Adipati Zhenyuan, ketiga generasi Keluarga Zhao terus makmur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.