Cuplikan Novel Field of Gold Bab 653

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 653. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 653

Namun, Meixiang merasa sedikit khawatir. Bisakah dia menerima persetujuan dari calon tuannya meskipun dia awalnya adalah pelayan Putri Permaisuri Jing? Selain itu, sepertinya tidak ada pelayan yang mampu melayani Nona Yu. Wutong menjadi semakin mantap dan mampu akhir-akhir ini dan, di samping itu, dia hanya mengabdi pada Nona Yu. Dia adalah salah satu pembantu paling tepercaya Nona Yu. Sekarang Wutong berusia awal dua puluhan dan dia masih belum menikah.

Berdasarkan pengamatannya, Wutong pasti akan menjadi kepala pelayan bagi calon permaisuri … pada saat itu, tidak pasti apakah dia atau Wutong yang akan menerima peran tersebut!

“Tuan muda ketiga sudah kembali! Tuan muda ketiga sudah kembali! ” Ada ledakan suara langkah kaki di luar. Suara gembira seorang gadis muda dapat didengar oleh Permaisuri Jing.

Meixiang menahan emosi dari wajahnya. Dia mengangkat tirai, menuju ke luar, dan memarahi pelayan, “Mengapa kamu membuat keributan besar? Apa kamu tidak tahu aturannya? Jika Anda secara tidak sengaja membuat takut Permaisuri Jing, maka Anda akan dikuliti hidup-hidup! “

“Lupakan! Hari ini adalah hari besar Yang’er, jadi jangan meributkan masalah kecil. Anda bisa mengajari para pelayan di masa depan tentang cara berperilaku yang benar. ” Permaisuri Putri Jing sedang dalam suasana hati yang baik hari ini, jadi dia melambaikan tangannya pada Meixiang untuk berhenti.

Saat mereka berbicara, sesosok tubuh tinggi dengan baju besi perak masuk, membungkukkan pinggangnya, dan menyapa permaisuri. Permaisuri Putri Jing memandang putra ketiganya dan memperhatikan bahwa kulitnya lebih gelap, dan dia menjadi lebih kurus. Meski begitu, dia tampak jauh lebih kuat dan lebih dapat diandalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.