Cuplikan Novel Field of Gold Bab 654

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 654. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 654

Contoh seperti kapten tim transportasi dapat ditemukan di mana saja di tim transportasi. Karena sebagian besar tim pengangkut adalah mantan tentara, para perampok mengalami beberapa kerugian. Mereka sangat mengingat kata-kata ‘The Yu’ dan tidak berani memprovokasi tim transportasi lagi. 

Keluarga Yu memiliki metode pengawetan sehingga hanya ada sedikit kerugian selama transportasi. Ketika mereka pergi, mereka mengangkut buah dan sayuran dari kebun di ibu kota. Sekembalinya ke ibu kota, mereka mengangkut makanan khas setempat dan beberapa produk bagus dan murah untuk dijual di toko mereka sendiri. Bolak-balik, dengan mempertimbangkan berbagai biaya personel tim transportasi, mereka menghasilkan beberapa ribu tael perak setiap bulan. 

Meskipun keuntungan tim transportasi dibandingkan dengan bisnis Xiaocao lainnya hanya dapat dianggap setetes dalam ember, Yu Xiaocao merasa puas bahwa dia dapat membantu para prajurit yang terluka dan pensiunan yang mengalami kesulitan dan juga mendapatkan penghasilan. 

Pemimpin tim transportasi juga orang yang berbakat dengan visi yang unik. Setiap kali barang diangkut kembali, barang itu sangat diminati dan tidak pernah ada kekhawatiran tidak bisa menjualnya. Tim pengangkut membawa semua jenis buah-buahan di musim gugur dan sayuran rumah kaca di musim dingin. Sayuran di luar musim lebih menguntungkan daripada buah-buahan. 

Setelah musim semi, penjualan sayur Keluarga Yu bagus. Lalu ada ceri, stroberi, persik, semangka, dan sebagainya. Singkatnya, tim transportasi tidak pernah memiliki waktu luang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.