Cuplikan Novel Field of Gold Bab 655

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 655. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 655

Yu Xiaocao berkata sambil tersenyum, “Itu bagus. Anda dapat memberi tahu saya lokasinya. Setelah itu, saya akan mengirimkan masakan obat yang dimasak kepada Anda setiap hari! Untuk meningkatkan kesehatan Anda, Anda harus minum berbagai obat yang diresepkan khusus setiap hari. Hanya minum pil Thriving Vitality saja akan membuat pemulihan Anda lebih lambat. ” 

“Selama saya bisa pulih sekitar tujuh puluh hingga delapan puluh persen dibandingkan dengan saya sebelumnya, saya bahkan akan rela minum sup pahit roti emas China setiap hari.” Dia hanya tahu bagaimana menghargai kesehatannya setelah hilang. Su Ran saat ini, setelah memiliki secercah harapan untuk pemulihan, memiliki emosi antisipasi dan harapan.

Xiaocao terkikik dan bercanda, “Saya tidak menyangka Sir Su masih memiliki kebiasaan meminum sup roti emas China. Ketika saya membuat obat Anda, haruskah saya memasukkan roti emas China untuk memenuhi hobi Anda?”

“Gadis nakal! Siapa yang ingin makan sesuatu yang begitu pahit? Ikuti saja apa yang kamu resepkan, jangan masukkan yang lain. Aku sudah tua dan tidak mampu untuk dipusingkan.” Su Ran memelototi gadis nakal itu dan sudut mulutnya bisa membantu tetapi berubah menjadi senyuman kecil.

Yu Xiaocao membuat wajah imut padanya dan berkata sambil tersenyum, “Jangan khawatir! Saya tidak akan berani merepotkan Anda, Tuan Su! Saya selalu menghormati Anda.”

‘Jika tidak ada yang meminjamkanmu keberanian, bukankah kamu masih bisa mengejekku? Anda mengatakan Anda tidak memiliki keberanian? Siapa yang akan mempercayaimu? Anda seseorang yang berani tawar-menawar dan main-main dengan kaisar! ‘ Su Ran memanggangnya dalam pikirannya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.