Cuplikan Novel Field of Gold Bab 656

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 656. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 656

Setiap kali ingatan ini diangkat, Xiaocao selalu merasa itu sangat lucu dan menyentuh pada saat yang bersamaan. Ayah baptisnya benar-benar pria yang jantan, namun dia telah berlari ke arah kaisar, menangis dan menangis agar memiliki kesempatan untuk melihatnya menikah di depan matanya.

Selama bertahun-tahun, ayah baptisnya benar-benar memperlakukannya seperti putri kandungnya yang sebenarnya. Kapanpun dia memiliki sesuatu yang enak untuk dimakan, menyenangkan untuk dimainkan, bahan untuk pakaian, atau perhiasan dan emas yang cerah, dia selalu memikirkannya dan meninggalkan sebagian untuknya. Dia bahkan tidak berubah setelah Linlin lahir. Terkadang, dia akan memperlakukannya lebih baik daripada putranya sendiri. Ibu baptisnya juga tidak pernah memperlakukannya seperti orang luar. Dia telah mengajarinya bagaimana mengatur hubungan, mengawasi rumah tangga, dan adat istiadat serta etiket bangsawan.

Dan kemudian ada anak kecil, Fang Haolin. Dia selalu menganggapnya sebagai kakak perempuan kandungnya yang lebih tua dan bahkan akan memperebutkan bantuan dengan Little Shitou. Namun, Little Shitou sekarang lebih tua dan dihina mencoba bersaing dengan bocah kecil. Fang Haolin selalu sangat dekat dengan kakak perempuan ini. Kapanpun dia ada, dia bahkan akan melempar ibunya ke samping. Dengan tambahan orang tua untuk mencintai dan memanjakannya, Xiaocao benar-benar merasa seperti dia telah jatuh ke dalam pot emas.

Jika sekarang dia punya pilihan untuk kembali ke kehidupan sebelumnya di abad kedua puluh satu atau tinggal di sini, dia akan dengan mudah membuat pilihan untuk tetap tinggal. Itu karena era ini memiliki orang-orang yang mencintainya dan orang-orang yang dia cintai!

“Nona Muda, Jenderal Zhao Tua, Jenderal Zhao, dan istrinya ada di sini!” Salah satu pelayan peringkat dua datang dengan langkah tergesa-gesa saat dia menyapa para tamu dengan jelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.