Cuplikan Novel Field of Gold Bab 657

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 657. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 657

Bibi Zhao menatapnya dan kemudian tersenyum, “Kamu jelas tidak melihat dirimu sebagai orang luar. Apakah Anda tahu berapa harga sebotol ‘Jiannanchun’ atau ‘Gujinggong’? Harganya beberapa ratus tael botol. Sebagai seorang paman, apakah Anda benar-benar merasa baik-baik saja memanfaatkan kemurahan hati Xiaocao? ”

“Bibi Zhao, kata-kata ini benar-benar membuat kita tampak seperti orang luar! Sebagai generasi muda, apa salahnya memberikan beberapa botol alkohol kepada paman saya sendiri? Apakah Anda menyiratkan bahwa kata-kata yang Anda ucapkan sebelumnya, ketika Anda menyatakan bahwa kita sedekat sebuah keluarga, hanya demi kesopanan? ” Yu Xiaocao dengan manis bergoyang maju mundur dengan tangan Bibi Zhao di tangannya sendiri saat dia berseru dengan cara yang menggemaskan.

“Lass Xiaocao benar. Kami bukan orang luar! ” Zhao Bufan menyeringai sampai matanya mengerut menjadi garis kecil.

Xiaocao mengobrol tentang urusan rumah tangga dengan Bibi Zhao sementara Jenderal Tua Zhao dengan senang hati menikmati teh di depannya. Zhao Bufan bercakap-cakap dengan saudara seperguruannya, Fang Zizhen.

Saat mereka berbicara, topik pembicaraan beralih ke Zhao Han. Xiaocao bertanya karena prihatin, “Bibi Zhao, apakah Kakak Han akan menghabiskan Tahun Baru di garnisunnya lagi? Sudah bertahun-tahun, tapi dia tidak pernah kembali untuk merayakan Tahun Baru. Apakah dia benar-benar perlu bekerja sekeras ini ah? “

Tapi tentu saja! Awalnya, saya ingin dia pergi ke barat laut bersama kakek dan ayahnya, tetapi dia sama keras kepala seperti keledai saat itu dan bersikeras untuk naik pangkat melalui usahanya sendiri. Tahun lalu, saya menggunakan alasan merasa tidak enak badan untuk mengelabui dia pulang. Dia hanya menghabiskan dua hari di rumah sebelum dia kembali! Seolah-olah garnisun tidak akan bisa bertahan jika dia tidak ada di sana untuk mengawasi. ” Bibi Zhao memiliki perut yang penuh keluhan setiap kali dia berbicara tentang putra satu-satunya. Dia juga merasa tidak enak. Terakhir kali putranya kembali, dia lebih kecokelatan dan lebih kurus…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.