Cuplikan Novel Field of Gold Bab 661

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 661. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 661

Tidak lama setelah Keluarga Yu tiba di ibu kota, kandidat peringkat pertama baru dalam ujian provinsi, Tuan Shitou Kecil, juga dengan santai tiba di kota. Setelah ujian musim gugur selesai, dia tidak bisa tinggal di ibu kota dan kembali ke provinsi Hubei dan Hunan bersama teman sekelasnya untuk bepergian dan bermain.

Little Shitou selalu menjadi anak yang pandai dan cerdas. Di bawah transformasi tak terlihat dari air batu mistik, tidak hanya tubuhnya sangat sehat tetapi kecerdasannya juga mendapat dorongan. Di masa lalu, ketika dia mengikuti ujian tingkat kabupaten dan prefektur, hasilnya hanya bisa dianggap sebagai yang teratas dan dia tidak pernah mendapatkan tempat pertama. Siapa sangka dalam kurun waktu enam tahun, dia akan menempati posisi pertama dalam ujian ini!

Awalnya, Keluarga Yu ingin menyiapkan perjamuan besar untuk merayakannya. Namun, pria itu bahkan tidak meninggalkan sepatah kata pun sebelum dia mengemasi beberapa set pakaian dan lari dengan teman sekelasnya untuk bermain di selatan! Tanpa orang utama di sana, apa gunanya merayakan? Bisa dikatakan, pada saat itu, berita tentang Zhu Junyang yang sukses besar di utara telah mengalir kembali ke ibu kota, tetapi mereka masih tidak yakin kapan dia akan kembali. Dengan demikian, Xiaocao juga linglung selama periode ini dan tidak mengadakan pesta juga. Dalam kata-kata Little Shitou, “Saat aku mendapat nilai tertinggi dalam ujian istana kekaisaran, maka kita akan merayakannya bersama!” Orang ini cukup percaya diri dan sepertinya tidak memiliki tekanan sebelum ujian.

Ujian pegawai negeri metropolitan akan diadakan tahun depan pada awal bulan ketiga. Dia masih punya lebih dari setengah tahun. Jika itu orang lain, mereka pasti sudah lama mulai mengurung diri di rumah, belajar lama dan keras. Dia, di sisi lain, memiliki suasana hati yang santai untuk kabur dan mencari teman sekelas untuk bermain-main. Sulit untuk mengatakan apakah dia percaya diri atau hanya melebih-lebihkan kemampuannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.