Cuplikan Novel Field of Gold Bab 663

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 663. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 663

“Kakak Yangliu, Kakak Kedua adalah orang yang menyuruh kami datang dan memilih makanan penutup yang kami suka!” Huang Zixu memberikan alasan singkat dan kemudian bergegas ke area tempat kue-kue itu diadakan. Wow! Di sebelah dinding ada stand raksasa dengan lima rak di atasnya dan penuh dengan segala macam kue dan kue kering. Sungguh pemandangan yang mempesona mata seseorang. Apa yang harus dilakukan? Dia ingin makan semua yang ada di sana !!

Yangliu memerintahkan bawahannya untuk memberi masing-masing tamu nampan dan bertanya, “Tamu yang terhormat, apa yang ingin kalian minum? Teh? Jus buah? Kopi? Atau bagaimana dengan teh buah? ”

Liu Hongzhang telah berjalan ke tempat minuman sementara semua teman sekelasnya sedang memilih kue. Dia tertarik dengan aroma kopi yang kaya. Minuman semua bisa didapat di Yu’s Tea Shop, tapi kopi adalah tambahan terbaru. Setiap hari terjual dengan sangat cepat. Karena toko tidak menerima reservasi untuk itu, orang-orang yang menginginkannya perlu antre sangat lama sebelum mereka bisa membelinya. Karena itu, dia tidak memiliki kesempatan untuk mencobanya sampai sekarang!

“Bisakah Anda memberi saya secangkir kopi, tolong?” Liu Hongzhang tentu saja tidak bisa melewatkan kesempatan ini.

“Baik. Apakah Anda ingin menambahkan krim dan gula sendiri atau Anda lebih suka kami mencampurnya saja? ” Yangliu secara pribadi menuangkan secangkir kopi yang baru saja diseduh ke dalam cangkir dan bertanya dengan tenang.

“Kakak Yangliu, campurlah itu agar sesuai dengan selera orang pada umumnya! Kakak Liu, meskipun kopi memiliki aroma yang sangat kaya, rasa pahitnya bukanlah sesuatu yang bisa diremehkan dan rata-rata orang tidak tahan dengan rasanya sendirian. Lebih baik menambahkan lebih banyak krim dan gula ke dalamnya agar rasanya lebih enak! ” Little Shitou memberikan pendapatnya untuk membantu. Dibandingkan dengan kopi pahit, dia lebih menyukai rasa manis dari jus buah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.