Cuplikan Novel Field of Gold Bab 664

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 664. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 664

Mereka awalnya berencana mengadakan perayaan ulang tahun Little Shitou sebelum ujian pegawai negeri metropolitan sebagai sebuah keluarga. Ini juga akan memungkinkannya untuk sedikit rileks dan menghindarinya dari menjadi terlalu gugup dan tidak menyeimbangkan dirinya antara bekerja dan istirahat.

Xiaocao berencana mengundang keluarga Kakek Zhao, keluarga ibu baptisnya, dan beberapa teman baiknya. Selain itu, dia ingin mengundang guru Little Shitou, Cendekiawan Agung Yuan, dan beberapa teman sekolah baiknya. Namun, satu-satunya kesalahannya adalah menganggap bahwa ini adalah masalah sederhana. Dia mengira mengadakan jamuan makan di Rumah Masakan Obat akan cukup.

Secara umum, kamar-kamar di Medicinal Cuisine House harus dipesan setidaknya seminggu sebelumnya. Xiaocao dengan cepat memperkirakan jumlah orang dan memutuskan untuk memesan tiga kamar. Itu akan menjadi lebih dari cukup ruang untuk melayani keluarganya sendiri, keluarga Kakek Zhao, keluarga ayah baptisnya, tamu yang diinginkan Zhu Junyang, teman baik dan suami mereka, serta teman sekolah dan guru Little Shitou.

Dia tidak menyangka begitu tersiar kabar di Imperial College bahwa banyak hal akan berubah sebanyak itu. Sekarang, bahkan guru yang diundang pun cukup untuk mengisi satu meja penuh. Adapun siswa yang mendapat undangan, mereka akan bisa mengisi tiga kamar sampai meledak. Lalu ada siswa yang biasanya hanya kenalan dengan Shitou Kecil yang muncul tanpa diundang; mereka akhirnya mengisi meja lain.

Entah bagaimana, berita bahwa Keluarga Yu mendapatkan makanan yang disediakan dari Rumah Masakan Obat juga telah sampai ke telinga kaisar emeritus dan beberapa pangeran kekaisaran. Itu dia! Orang-orang tua ini, yang menyukai makanan, semuanya bergegas membawa hadiah juga. Lalu ada beberapa keluarga yang memiliki hubungan baik dengan Keluarga Fang; semuanya juga muncul di Kediaman Yu. Itu sangat sibuk sehingga Keluarga Yu dan orang-orang Keluarga Fang tidak punya waktu untuk berurusan dengan semuanya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.