Cuplikan Novel Field of Gold Bab 665

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 665. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 665

Little Shitou mengusap dahinya, yang memerah setelah dipukul. Sebelumnya kata-katanya agak tidak pantas. Kakak perempuan keduanya adalah orang yang paling mampu dan paling berani di keluarga. Bagaimana dia bisa membiarkan dirinya didorong begitu saja? Dia tersenyum malu-malu pada Xiaocao dan melanjutkan, “Dalam beberapa tahun terakhir ini, bagian dari keuntungan yang Anda berikan kepada kami telah digunakan untuk membeli beberapa perkebunan di ibu kota atau di Kota Prefektur Jinwei. Jadi sekarang kita semua punya sumber penghasilan sendiri! Adapun sisa keuntungan, Anda harus menyimpannya sendiri sekarang untuk menghindari orang lain bergosip bahwa kami memanfaatkan Pangeran Kekaisaran Xu. “

Little Shitou membencinya ketika orang luar mengklaim bahwa Keluarga Yu adalah sekelompok pendaki sosial. Jelas orang itu, Pangeran Kekaisaran Xu, yang bersikeras untuk bergantung pada saudara perempuan keduanya, tetapi bagaimana itu menjadi keluarga mereka yang mencengkeramnya?

Yu Xiaocao mengetuk dahi adik laki-lakinya, berpura-pura marah, “Aku, kakak perempuanmu, bahkan belum menikah tapi kamu ingin berpisah dariku? Semua bisnis ini milik saya, jadi terserah saya tentang apa yang saya lakukan dengan mereka. Siapa yang peduli dengan apa yang orang lain katakan? Jika Anda semua berpikir tidak pantas untuk mengambil semua bisnis yang sudah jelas ini, maka jika saya meninggalkan peternakan, toko, dan tempat tinggal yang tidak diketahui orang kepada Anda semua, apakah itu tidak masalah? ”

Dia telah tinggal di ibu kota selama lima tahun terakhir dan memiliki banyak bisnis di bawah panjinya. Namun, Xiaocao sebenarnya tidak memiliki uang tunai sebanyak itu, menumpuk menjadi gunung emas dan perak raksasa, seperti yang dipikirkan orang lain. Dia telah dipengaruhi oleh gagasan orang-orang di kehidupan sebelumnya yang merupakan investor terampil. Ketika dia memiliki uang di tangan, dia menggunakannya untuk menukar tanah, toko, dan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.