Cuplikan Novel Field of Gold Bab 666

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 666. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 666

Ya ampun, apakah Pangeran Kekaisaran Xu berencana pindah dari Istana Pangeran Jing ke rumah Keluarga Yu? Selain beberapa properti Pangeran Xu sendiri serta beberapa harta langka yang dia kumpulkan, hampir setengah dari harta karun dari Kerajaan Pangeran Jing telah dikosongkan. Ini termasuk sebagian dari mahar Permaisuri Jing juga. Berat mahar tidak ringan !! Pangeran Kekaisaran Xu benar-benar ingin memastikan calon istrinya memiliki wajah.

Namun, ketika mereka melihat daftar mahar Xiaocao, mereka menjadi terdiam! Ketika putri tunggal dari Perkebunan Pangeran Jing menikah dengan tempat yang jauh, mas kawinnya terdiri dari seratus dua puluh delapan peti penuh dengan barang-barang berharga, menyebabkan semua wanita muda dari ibu kota menjadi iri. Mungkin mustahil untuk memasukkan semua mahar Putri Kerajaan Jinan ke dalam seratus dua puluh delapan peti.

Tampaknya ini akan menjadi rekor baru untuk jumlah mahar terbanyak yang diterima! Lihatlah kualitas mahar nya; itu pasti sesuatu yang tidak pernah bisa dibandingkan dengan keluarga biasa. Tidak, mungkin sulit bahkan bagi keluarga kaya untuk menyamai ini. Dapat diperkirakan bahwa akan sulit bagi seseorang untuk menerima mahar senilai lebih dari ini bahkan setelah ratusan tahun.

Bagian paling menarik dari seluruh proses ini adalah ketika kedua keluarga harus memutuskan hadiah pertunangan. Proses ini terutama akan menjadi diskusi antara kepala keluarga saat mak comblang memediasi konversi. Masalahnya, mak comblang yang diundang oleh kedua keluarga itu semuanya berasal dari latar belakang terkemuka. Kaisar emeritus baik-baik saja.

Dia merindukan masakan Xiaocao, jadi dia berlari dengan sangat cepat. Tetapi masalah utamanya adalah tidak ada yang berani memerintahkannya untuk menyampaikan pesan di antara kedua keluarga! Di sisi lain, kaisar sudah menjadi orang yang sibuk. Sudah menjadi kehormatan besar baginya untuk menunjukkan wajahnya. Karena ini, Yuan Sinian menderita; kakinya akan berubah menjadi tongkat tipis saat dia berlari di antara Perkebunan Pangeran Jing dan Keluarga Yu untuk menyampaikan pesan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.